Age of Empires : Castle Siege - Game Lama di Sulap Mirip CoC

Game News - audryadrian - Aug 27, 2014

  1. Playtoko.com - Sudah pernah main Age of Empires di PC kan? Nah sekarang ada kabar baik nih bro. Game ini bisa kalian mainkan di mobile kalian. Dengan game play mirip CoC game ini bisa menjadi salah satu kompetitor terberat dari game yang lagi nge-trend saat ini,Clash of Clan.

    [​IMG]

    Microsoft developer dan publisher awal dari game ini sebenarnya sudah tidak merilis game ini di PC namun karena banyaknya gamers yang bermain di game mobile, rupanya microsoft tergiur untuk membuat game mobile. Maka dari itu Microsoft bekerja sama dengan developer dan publisher Smoking Gun Interactive untuk membangkitkan game ini kembali seperti masa jayanya dulu di PC. Namun sepertinya Microsoft ga mau rugi dengan memunculkan game ini di windows mobile terlebih dahulu, mungkin karena kurang banyaknya pengguna windows mobile, game ini di harapkan bisa menarik konsumen untuk membeli windows mobile.

    [​IMG]

    Gameplay dari game ini mirip dengan game Clash of Clan, mungkin agar booming di awal peluncurannya. Biarpun di bilang mirip atau nyontek, game ini cukup keren. Kalau di Clash of Clan kita hanya men-tap untuk meletakan troop. Di game ini kita bisa mengarahkan troop kita saat menyerang dengan men-swipe layar mobile kita. Saya rasa ini cukup menjadi magnet tersendiri bagi para player Clash of Clan untuk pindah ke game ini. Ya tau sendiri kan,kalau lagi war atau raid,troop yang kita letakan kadang-kadang tidak bergerak sesuai keinginan kita. Di sinilah kecerdasan Microsoft untuk menciptakan game CoC dengan fitur yang lebih keren.

    [​IMG]

    Grafis dari game ini juga cukup keren bro. Dengan tampilan 3D dan desain bangunan yang sangat megah. Tembok benteng yang di buat lebih gagah dan kokoh,Castle yang megah berdiri di tengahnya,. Sepertinya game ini akan cukup laku jika game ini juga di rilis di Android dan iOS. Jika kalian mempunyai windows mobile game ini bisa kalian download bulan September nanti. Jadi sabar sedikit ya bro. Dan bagi para gamers Android dan iOS, harus lebih sabar lagi ya bro, mungkin setelah perilisnya di bulan September nanti, akan di beri tahu kapan game ini di rilis di Android dan iOS. Kalau masih mau tau liat aja dulu nih bro trailernya.



    Age of empire, windows mobile, microsoft, smoking gun interactive

Share This Page