Ajak Nikahlah bila Ketemu dengan Pacar Seperti ini!

Game News - droidunj - Jul 3, 2018

  1. Soal main AoV, sebenarnya wanita juga tidak kalah dari pria kok. Selain itu, game AOV juga tidak sesuah itu buat dimainin. Selama mengetahui teknik dasar, siapaun bisa dengan cepat menguasai game ini. Yuk simak di sini

    [​IMG]

    Sebenarnya ada banyak wanita yang juga mainin AOV, tapi karena biasanya wanita tidak mempunyai pengetahuan dasar mengenai MOBA, sehingga kadang performa mereka di dalam game tidaklah terlalu bagus. Bahkan, banyak pemain laki-laki yang sering merasa ketika setim bersama pemain wanita, maka mereka pasti kalah.

    Tapi itu hanya karena mereka kurang pengalaman loh. Kalau ada teman-teman yang bersedia mengajari dengan sabar, sebenarnya wanita juga tidak kalah dari pria kok. Selain itu, game AOV juga tidak sesuah itu buat dimainin. Selama mengetahui teknik dasar, siapaun bisa dengan cepat menguasai game ini.

    Belakangan ini, pacar dari seorang pemain laki-laki juga mulai mainin game AOV. Karena begitu, agar pacarnya yang tiada pengalaman itu bisa lebih cepat menyesuaikan diri dalam game, nah, pria yang romantis ini khusus membuat panduan AOV yang berupa gambar untuk pacarnya. Walaupun gambar-gambar ini agak mudah, namun dalamnya telah penuh dengan cinta dari pria ini nih! Sekarang, ayo, marilah kita lihat gimana gambar-gambar itu!

    [​IMG]

    Gambar pertama: jelaskan jumlah darah, jumlah mana, peta kecil, dan bagian mengontrol. Wah! Penjelasannya detil sekali!


    [​IMG]

    Gambar kedua: perkenalkan kristal dan tempat pemulihan dari pihak tim sendiri kepada pacarnya.

    [​IMG]

    Gambar ketiga: perkenalkan cara dapet gold dan beli item. Haha… sepertinya dia takut pacarnya tidak mengerti cara menghabiskan uang!

    [​IMG]


    [​IMG]

    Gambar keempat dan kelima: perkenalkan fungsi tower dari pihak tim sendiri dan pihak musuh.

    [​IMG]

    Gambar keenam: karena mode tutorial tak memiliki skill restore dan talent, jadi dia sengaja ambil gambar dari mode lain untuk jelaskan fungsi skill recall, restore dan talent.


    [​IMG]

    [​IMG]

    Gambar ketujuh dan kedelapan: kasih tahu pacarnya waktu yang tepat untuk menyerang tower


    [​IMG]

    [​IMG]

    Gambar kesembilan dan kesepuluh: perkenalkan lokasi dan fungsi ketiga monster besar ini.


    [​IMG]


    [​IMG]

    Gambar kesebelas dan kedua belas: mengajarkan pacarnya cara membedakan jalur, serta cara beri damage dengan skill dan attack normal.


    [​IMG]


    [​IMG]

    Gambar ketiga belas dan keempat belas: jelaskan fungsi buff merah, buff biru dan fungsi semak rumput. Wah, sepertinya pria ini sukanya main sembunyi-sembunyian ya?

    [​IMG]

    Gambar kelima belas: perkenalkan fungsi kristal dari pihak musuh dan cara dapet kemenangan game.

    Gimana yuk setelah kalian melihat gambar-gambar itu? Apakah kalian telah terharu oleh kelakuannya? Kalau pacarmu juga kayak pemain pria ini, apakah kamu akan buat keputusan untuk menikah dengannya?


Share This Page