Akhirnya, Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

Game News - droidunj - Sep 12, 2020

  1. Livik juga tidak ketinggalan dipermak, lho!

    [​IMG]

    Nah... akhirnya peta New Erangel rilis di PUBG Mobile versi 1.0. Penasaran kah kamu dengan seperti apa istimewanya peta pertama PUBG yang udah ngalamin evolusi ini? Temukan di sini!

    1. Erangel yang baru!

    [​IMG]

    Persis pada waktu yang dijanjikan, tanggal 8 September 2020 kemarin para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia termasuk Indonesia telah dapat menikmati PUBG MOBILE versi 1.0.

    Persis pada waktu yang dijanjiin, tanggal 8 September 2020 kemarin para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia termasuk Indonesia udah dapet menikmati PUBG Mobile versi 1.0.

    Erangel udah berubah dan mengalami peningkatan komprehensif kayak medan tanah dan desain bangunan yang diperbaru, sampe area looting seperti Sosnovka Military Base dan Mansion juga mengalami penyesuaian untuk pengalaman yang baru.

    2. Yang terbaru di Livik!

    [​IMG]

    Nah selain itu, peta Livik juga ngalamin perombakan di dalam update 1.0 ini. Selain evek visual, senjata yang diseimbangkan dan juga perbaikan beberapa bug, ada lagi tambahan paling penting yang wajib kamu tau di dalam peta ini: Senjata!

    Senjata ini adalah M1014, sebuah shotgun semi otomatis yang mempunyai 7 peluru dalam1 klip dan bisa diisi ulang secara manual. Senjata ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pick up upgrade kayak Shotgun Muzzle dan Ammo Belt.

    3. Pacu adrenalin melalui pembaruan PUBG Mobile!

    [​IMG]

    James Yang, Direktur PUBG MOBILE Global Esports mengungkapkan, “Terdapat tiga hal baru yang dapat ditemui di game battle royale versi ini, yaitu pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi yang baru. Update versi 1.0 kini telah dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia."

    "Rasakan pengalaman terbaru dengan permainan yang lebih intens yang dapat memacu adrenalin saat bermain PUBG Mobile pada versi 1.0,” pesan James, yang juga memperkenalkan edisi New Era dalam update PUBG Mobile versi 1.0!

    Apakah kamu juga sudah update PUBG Mobile kamu ketika peta New Erangel rilis? Sampaikan pendapatmu tentang versi terbaru peta paling pertama PUBG tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!



Share This Page