Alasan Kenapa Sebaikanya Tidak Memainkan Clash of Clans di PC

Q&A - audryadrian - Jun 23, 2015

  1. Apa kamu masih menggunakan PC untuk memainkan game Clash of Clans? Sebaiknya jangan teruskan lagi kebiasaan tersebut karena ada konsekuensi yang akan kalian tanggung sendiri. Dan ada alasan lainnya yang harus ketahui jika memainkan game Clash of Clans di PC.

    [​IMG]

    Hayoo, siapa yang disini memainkan game Clash of Clans tidak menggunakan perangkat mobile tapi menggunakan perangkat PC ? Memang menggunakan perangkat PC akan memudahkan kalian dalam memainkan game Clash of Clans ini dengan menggunakan hack tool ataupun cheat tool. Tapi tahukah kalian jika memainkan game CoC di PC bisa kena banned? Apalagi jika kalian menambahkan Cheat Tool dan Hack tool di dalamnya, pasti akun kalian bisa kena sanksi keras nih. Tapi selain itu ada juga alasan lainnya, kenapa game Clash of Clans ini tidak kalian mainkan di PC, seperti di bawah ini.

    1. Membuat PC Kamu Berjalan Lambat

    Untuk dapat memainkan game Clash of Clans di PC ataupun laptop kalian harus menggunakan aplikasi atau software tambahan. Software tersebut berupa emulator untuk Android , dan untuk menjalankan emulator tersebut memakan RAM yang cukup banyak. Jika PC kalian tidak dilengkapi dengan RAM dan spesifikasi yang memadai, PC kalian akan berjalan lebih lambat dari biasanya. Maka dari itu kalian harus memperhitungkan kembali penggunaan emulator untuk memainkan game Clash of Clans di PC kalian.

    2. Kurang Cocok Dimainkan di PC

    Karena diciptakan untuk perangkat mobile, game Clas of Clans ini lebih asyik jika kita mainkan di perangkat mobile dibandingkan jika kita memainkannya di PC. Di perangkat mobile kalian bisa dengan mudah mengeluarkan troop dengan menggunakan seluruh jari jemari kalian. Sedangkan di PC kalian hanya bisa mengeluarkan troop dari satu titik melalui pointer mouse.

    3. Tidak Aman

    Selain membuat PC kalian berjalan lebih lambat, bermain menggunakan PC juga tidak aman bro. Mustahil jika kalian memainkan game ini di PC tanpa menggunakan aplikasi hack atau cheat. Saat ini marak pemain yang menggunakan hack dan cheat tool di dalam game Clash of Clans. Dan tanpa mereka sadari, mereka telah dijebak oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab. Biasanya saat kalian mendownload software hack dan cheat tool tersebut, para pihak yang tidak bertanggung jawab menyelipkan malware ke dalamnya. Malware ini sangat berbahaya karena dapat menyerang sistem dari PC atau mengambil informasi dari komputer kalian tanpa izin.

    4. Menyalahi Aturan yang Sudah Ditetapkan

    Saat kalian menginstall game Clash of Clans, kalian telah menyetujui segala aturan yang ditetapkan di dalam game Clash of Clans ini. Dan salah aturan menyebutkan bahwa game Clash of Clans ini dilarang digunakan menggunakan perangkat lain selain perangkat mobile. Jika kalian terbukti melanggar peraturan tersebut, konsekuensinya adalah banned. Dan jika kalian di-banned, kalian tidak dapat memainkan game Clash of Clans dalam jangka waktu tertentu bahkan bisa jadi banned permanen.

    Sudah paham kan bro konsekuensinya? Masih mau memainkan game Clash of Clans ini di PC dengan menggunakan Cheat dan Hack tool? Saya sarankan jangan diteruskan bro, dampaknya cukup besar juga. PC lelet, ID di banned, banyak virus di PC, lebih baik main aman aja deh hehehe. Selain itu memainkan game ini memang lebih seru mobile guys, entah kenapa pokoknya seruan di mobile deh.


    android, ios, coc, clash of clans, pc, main clash of clans, main clash of clans di pc

Share This Page