Alasan Mengapa Ragnarok M Eternal Love Ini Wajib Kamu Mainkan di Smartphone

Game News - droidunj - Nov 4, 2018

  1. Apa sih yang menarik dari Ragnarok M: Eternal Love? Mengapa game mobile satu ini ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia? Yuk intip ulasannya di sini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak kenal Ragnarok Online? Game revolusioner yang bikin warnet di Indonesia jadi sebuah kebutuhan hidup gamer pada masa itu. Hampir semua warnet di Indonesia pasti ada Ragnarok Online di PC mereka. Nah kini Gravity kembali memboyong Ragnarok Online untuk versi mobile bernama Ragnarok M Eternal Love.

    Tentu dengan bebberapa perubahan yag menyesuaiikan hardware smartphone, namun beberapa elemen penting dalam game masih dippertahankan. Beda dengan Ragnarok-nya Gravindo yg masih usung grafis 2..5D, di game Ragnarok M Eternal Love ini udah pake grafis 3D dan tetepa hadirkan anikmasi yg lucu dan imut.

    Lalu mengapa Ragnarok M: Eternal Love begitu ditunggu oleh penggemar di Indonesia? Kali ini penulis akan membahas beberapa alasan mengapa game MMORPG tersebut mendapatkan antusias yang luar biasa. Yuk simak pembahasannya berikut ini.

    1. Grafisnya enak dilihat

    [​IMG]

    Ragnarok M: Eternal Love punya grafis yang sangat berwarna, ceria, dan enak dilihat saat memainkannya. Karakter di versi mobile ini juga kelihatan lucu-lucu dengan fitur kostumisasi yang sebenarnya sederhana tapi cukup bervariasi. Selain custokm rambut, pemain bisa mendandani karakter dengan berbagai macam headgear dari yang keren sampai imut.

    2. Punya Banyak Job Class

    [​IMG]

    Dalam Ragnarok M: Eternal Love kamu bisa nyobain banyaknya Job Class yang bisa dipilih. Nah di tiap Job Class punya kemampuan uniknya sendiri dan gak ada satupun yang benar-benar gak berguna. Nah karena uniknya job class di sini, gak sedikit pmain yang main ulang berkali-kali cuma untuk nyobain job baru. Untuk saat ini job class yang ada masiih belom banyak, kemungkinan Gravity bakal terus nambahin di update berkutnya.

    3. Ada Fitur War of Emporium

    [​IMG]

    Bisa dibilang War of Emperium ini adalah fitur yg paling seru di game Ragnarok dan Gravity memboyongnya juga di versi mobile. Nah lewat fitur ini tiap guild bisa dapetin satu atau lebijh kastil dan mempertahanknya untuk dapetin item khusus. Gak cuma item doang, kebanggaan punya kastil adalah hal yg paling dikejar dalam War of Emporium.

    4. Item Langka MVP

    [​IMG]

    MVP pada Ragnarok M: Eternal Love juga jadi salah satu ciri khas dan daya tarik tersendiri untuk pemain yang hobi hunting item penting. Pemain yang berhasil ngasih serangan terbanyak pada monster bos nantiny akan dihadiahi item khusus untuk MVP. Bisa saja itemtersebut adalah item yang super langka. Mantep kan?

    5. Bisa Menikah!

    [​IMG]

    Nah alah satu fitur paling keren dalam Ragnarok Online adalah menikah. Ya! Di sini kamu juga bakal kembali merasakan pernikahan virtual. Fitur favorit para JOMBLO yaa kan?

    6. Musiknya!

    [​IMG]

    Ragnarok M: Eternal Love kembali hadirkan musik yg asik. Siapa sih yang tidak ingat dengan lagu War of Emperium? Atau lagu di kota Prontera yang sangat ikonis? Bahkan beberapa pemain merasa sangat sedih terharu ssaat mendengar lagu Ragnarok Online yang ngingetin mereka akan cerita lama main Ragnarok Online zaman dulu.

    7. Nostalgiaaaa!

    [​IMG]

    Dan alasan terakkhirnya tentu aja nostalgiaaaaaaaa. Gak cuma melulu soal hunting, banyak kok gamer yg main Ragnarok Online ngabisin waktunya cuma untuk sekedar melakukan hal yg aneh di game. Mulai dari nyari teman, musuhm bahkan sampe cinta juga bisa kamu temukan di game ini.


Share This Page