Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Incar Flare Gun di PUBG Mobile

Game News - droidunj - Sep 27, 2018

  1. Flare Gun bisa jadi penyelamat kamu buat dapetin Chicken Dinner, tapi juga bisa jadi malapetaka. Ada dua tipe item yang bisa kamu dapat dari Flare Gun, senjata dan kendaraan.

    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak tau game PUBG Mobile? Game action yg menerpakan gameplay ala battle royale ini emang lagi ngehits banget dimainkan oleh banyak orang. Saking ramenya, PUBG Mobile kini masuk peringkat posisii ketiga top grossing action dalam Google Play Store. Yep, tugas utama game PUBG yaitu melakukan survival dengan mengalahkan pemain lain dalam satu map besar. Nah jumlah pemain dalam satu map ada 100 pemain dan pemenangnya adalah individu atau tim terakhir yang berhasil bertahan hidup.

    Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Incar Flare Gun

    Nah buat kamu yang sering main PUBG, pasti hal pertama yang kamu cari saat bermain adalah senjata terbaik sesuai gaya mainmu. Nah sekarang ada fitur senjata Flare Gun yang biisa kamu pake untuk memanggil bala bantuan berupa item spesial melalui air drop.

    [​IMG]

    Penasaran dengan fitur senjata Flare Gun ini? Yuk, simak alasan kenapa kamu harus incar Flare Gun!

    Item Senjata Spesial

    Intinya, Flare Gun adalah senjata untuk memanggil bantuan buat dapetin item spesial yang mungkin gak akan kamu dapatkan di loot biasa. Tapiiii, senjata Flare Gun tersedia sangat terbatas di satu map dan udah bisa kamu dapetin di semua map pada PUBG mobile.

    [​IMG]

    Nah kalo kamu dapet Flare Gun dan menembakannya di dalam lingkar save zone, kamu akan dapetin air drop dengan senjata 2 kali lipat air drop biasa guys!

    Air drop ini berbeda bentuk dengan air drop biasa, ditandai dengan parasut berjumlah 3 buah yang diturunkan dari pesawat.

    Tapi, kamu jangan asal tembak Flare Gun aja lho yaaa. Karena senjata ini musti diarahkan ke langit untuk dapat memanggil air drop spesial. Gak cuma itu aja, lawan juga akan tau lokasimu melalui cahaya Flare Gun yang sudah ditembakan.

    Lalu apakah dengan menembakan Flare Gun kearah musuk dapat melukainya?

    Jawabannya enggak guys, karena fungsi dari Flare Gun ini memang untuk memanggil air drop.

    Nah, beda cerita kalau kamu menembakan Flare Gun di luar save zone guys. Ini dia yang kamu akan dapatkan!

    Kendaraan Full Armor

    [​IMG]

    Nah, Flare Gun yang ditembakan di luar area savezone akan datengin item anti mainstream berupa kendaraan khusus bernama Armored UAZ.

    Kendaraan ini adalah mini tank UAZ dengan improveent armor pada bodi mobilnya. Mobil ini lebih kuat daripada UAZ pada umumnya, tapi dengan peningkatan armor beberapa hal pun dikorbankan.

    Lalu apa aja peningkatannya? Yaps di ssini pemain tidak dapat mengeker senjata dari dalam mobil, penumpang mobil masih dapat terkena peluru dari sela-sela jendela, dan tetap mendapat pengurangan darah jika menabrak benda dengan kencang.

    Tapi Armoured UAZ ini tetap yang terkuat dibanding kendaraan lainnya, layaknya pengaman level 3. Mantaap jiwa yaa kan??




Share This Page