Among Us 2 Batal Rilis, Seri Pertama Bakal Dapatkan Update yang Keren?

Game News - droidunj - Sep 25, 2020

  1. Innersloth selaku pengembang sempat mengkonfirmasi akan hadirkan Among Us 2, namun kini mereka memlih untuk membatalkan projek tersebut. Ada apa?

    [​IMG]


    Hadirnya Among Us yang secara tiba tiba hadirkan atensi dari banyak orang bikin game tersebut sekarang jadi dikenal banget di berbagai kalangan. Game rilisan tahun 2018 tersebut berhasil meraih kesuksesan di tahun ini setelah banyak orang yang memainkan game tersebut. Nah terlepas dari hal ini, Innersloth selaku pengembang sempat konfirmasi bakal hadirkan Among Us 2, namun kini mereka memilih untuk batalkan proyek tersebut.

    Diumumkan lewat sebuah blogpost, Innersloth utarakan sebuah detail terkait pengerjaan untuk hal hal inovatif dalam Among Us 2. Nah setelah berbagai riset dan percobaan, sang pengembang memutuskan untuk hadirkan fitur fitur baru tersebut di Among Us 1 dan lebih memilih untuk membatalkan proyek dari Among Us 2.

    [​IMG]


    Fitur fitur baru yang dimaksud adalah penambahan role, penambahan jumlah pemain, server tambahan, sistem pertemanan, map baru dan banyak hal inovatif lainnya. Masih belom jelas sih kapan update tersebut bakal dihadirkan untuk Among Us 1, tapi tentu hal ini bakal sangat dinanti sama para pemain Among Us yang sekarang ini memang lagi ketagihan bermain game tersebut.

    Among Us sendiri memang sedang populer saat ini, bahkan tidak hanya gamers yang memainkan game tersebut kini sudah banyak kalangan yang penasaran untuk mencoba game tersebut hingga pada akhirnya mereka adiktif terhadap game seru dan unik tersebut.


Share This Page