Anime Tokyo Ghoul Akan Hadir dalam Game Mobile

Game News - audryadrian - Sep 17, 2015

  1. Playtoko.com - Game Tokyo Ghoul di perangkat mobile memang belum ada bro. Tapi kabar baiknya game dari anime terkenal ini akan hadir pada tahun 2016 mendatang dalam bentuk game spin off.

    [​IMG]
    Tokyo Ghoul , akan hadir dalam bentuk game mobile .

    Tokyo Ghoul
    merupakan Anime serta manga yang cukup terkenal saat ini. Karakter utama yang merupakan perpaduan antara ghoul dan manusia menjadi salah satu daya tarik utama dari anime satu ini. Kaneki yang merupakan karakter utama dari anime ini memiliki kekuatan spesial dimana dia memiliki kekuatan dahsyat serta sisi hitam dalam dirinya. Ghoul yang terkenal karena kemampuanyan untuk mengeluarkan senjata dari bagian tubuhnya memiliki sisi negatif yaitu suka memakan daging manusia. Kaneki yang dulunya manusia biasa yang kini berubah menjadi setengah ghoul mencoba untuk bertahan diri untuk tidak memakan manusia hidup dan menghindari kontak senjata dengan para CCG atau pembasmi ghoul. Selain itu Kaneki juga melindungi manusia dari serangan ghoul jahat.

    Tapi kali ini kita tidak akan membahas anime Tokyo Ghoul lebih jauh lagi karena ada kabar baik bagi kalian pecinta anime ini. Kabarnya game spin-off dari Tokyo Ghoul akan dirilis untuk perangkat mobile. Dan nantinya kalian akan memilih antara manusia dan CCG. Tentunya tiap pilihan kalian menentukan jalan cerita dari game ini nanti. Selain itu, nantinya ada element RPG yang akan dihadirkan di dalam game Tokyo Ghoul. Wah, padahal saya menginginkan agar bisa memainkan tokoh Kaneki di dalam game ini. Sepertinya developer dan publisher menginginkan agar para pemain bisa merasakan gimana rasanya menjadi pemain sampingan di dalam game ini hehehe.

    Dan kabar baiknya adalah game spin off ini akan diluncurkan untuk perangkat Android serta iOS bro. Tapi kabar kurang baiknya game ini baru akan dirilis tahun depan dan tanggal rilis dari game ini masih misterius. Fuuh, padahal udah seneng banget ada game Tokyo Ghoul mau dirilis di mobile. Daripada kamu bete, lebih baik baca aja berita keren lainnya di bawah ini.


    android, ios, tokyo ghoul, anime, manga, game tokyo ghoul, rilis, game mobile, 2016, game spin off

Share This Page