AoV Akan Kedatangan Hero Baru Berparas Cantik dan Punya Pedang

Game News - droidunj - Jan 30, 2019

  1. Muncul bocoran Yena, sang hero baru AOV selanjutnya. Tidak hanya modal cantik, hero AOV Yena juga memiliki 'hubungan' dengan Kirito?!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih main AoV?? Wah lagi-lagi muncul bocoran soal hero AoV terbaru yang bernama Yena. Padahal baru beberapa hari lalu ada kabar hero abru Pang Tong yang kabarnya akan masuk AoV global. Nah berita ini mimin dapetin lagi dari channel YouTube King of boss yang emang udah sangat kental dengan bocoran soal AoV/ Terlihat dari unggahannya, hero AoV Yena ini adalah seorang cewek dengan wajah yang sangat cantik dan menggoda. Gak lupa juga pakaiannya yang memikat. pasti bikin para pria menjadi sangat terkesima.

    Buat kalian yang mau liat penampilan Yena, berikut adalah tampilannya saat mengenakan default skin dan skin pertamanya. Di skin pertama ini sangat jelas banget kalo tangan kanannya bawa sebilang pedang yang besar sementara tangan kirinya menghada[ layar kita yang enggak pegang apa-apa.

    [​IMG]

    Yena dikatakan akan mengambil skill set dari hero King of Glory Hua Mulan. Namun, beberapa rumor juga mengatakan kalau hero crossover idaman Kirito akan memiliki sebagian skill set dari Hua Mulan pula! Nah loh?

    Lho kenapa bisa gitu Di King of Glory, Hua Mulan punya dua mode bertempur. Di mode pertama, doi pake dua pedang kecil. Lalu untuk mode kedua, doi bawa sebilah pedang yang cukup besar. Artinya skill set Hua Mulan akan dipecah pada dua hero AoV ini: mode dua pedang kecil dikasih ke Kirito, sedangkan pedang besar akan dikasih ke Yena. Penasaran, kan, kira-kira seperti apa gaya bertarung Yena dan Kirito nantinya? Berikut video gameplay Hua Mulan.



    Pastinya kita juga perlu menunggu kepastian lebih lanjut dari pihak AOV atau Garena selaku penerbit. Bagaimana tanggapan kalian mengenai penampilan hero baru AOV Yena? Berikan komentar di bawah ya.


Share This Page