Apa Benar Ada Karakter Baru di Teaser Terbaru Five Nights at Freddy's 4?

Game News - achmadfaizal - Jul 10, 2015

  1. Playtoko.com - Setelah dimunculkan Freddy, Bonnie, Chica, Foxy, dan Springtrap dalam balutan yang jauh lebih ganas dan menyeramkan, Scott Cawthon kini menampilkan sesosok karakter animatronik baru di teaser terbaru untuk Five Nights at Freddy's 4. Siapa ya sosok misterius ini sebenarnya?

    [​IMG]

    Tidak lebih dari dua pekan lamanya, Scott Cawthon kembali memunculkan teaser terbaru untuk Five Nights at Freddy's 4 dan gambar teaser-nya kali ini sudah menjadi teaser yang ke-7! Memang tidak salah rasanya saya telah menggunakan layanan Google Alerts dari Google untuk memantau segala pembaruan terkini dari Five Nights at Freddy's, meskipun terkadang cukup mengganggu karena selalu ada pemberitahuan hampir setiap hari.

    Seperti pada gambar yang bisa kamu lihat di bawah ini, ada sesosok animatronik yang bersandar di sebuah bangku dengan cahaya minim dari jendela di atasnya. Di sana juga terdapat tulisan yang berbunyi, "Terrible things come in small packages." atau yang berarti "Hal buruk datang dari paket kecil." Entah apa maksudnya, tapi kami yakin bahwa kalimat tersebut memiliki makna tersembunyi, coba kamu lihat dengan jelas gambarnya terlebih dahulu.

    [​IMG]

    Bila dilihat sekilas, sosok animatronik di bangku tersebut nampak seperti Springtrap . Namun kami, dan segenap penggemar FNAF lainnya di forum Reddit, meyakini bahwa sosok tersebut adalah benda lain, sebuah sosok animatronik baru. Mengapa demikian? Hal ini dibuktikan oleh salahseorang fans sejati yang mengulik situs resmi scottgames.com dan menemukan kode rahasia di dalamnya.

    Melalui opsi inspect element, kita dapat melihat bahasa pemrograman yang membentuk sebuah situs sedemikian rupa. Dan dari keadaan situs Scott Games pada saat artikel ini dibuat, dilaporkan bahwa terdapat pesan rahasia yang dienkripsi dengan menggunakan Caesar's cipher yang berbunyi 'Cyh gvh gpe'. Dan setelah kode unik tersebut diterjemahkan (dengan sepantasnya), ditemukan huruf 'Plu sht rap' atau jika disambung membentuk nama Plushtrap . Benar atau tidaknya, kami yakin 100% bahwa nama tersebut adalah nama karakter animatronik baru, mengingat Scott Cawthon sangat suka bermain dengan penuh misteri hingga membuat para penggemar Five Nights at Freddy's penasaran.

    Selain penemuan nama Plushtrap, di teaser terbaru untuk Five Nights at Freddy's 4: The Final Chapter ini juga kami temukan petunjuk mencurigakan. Petunjuk ini kami dapatkan dengan cara yang klasik, yakni dengan meningkatkan kecerahan gambar seperti pada gambar-gambar teaser sebelumnya. Alhasil, kami mendapatkan gambar seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

    [​IMG]

    Kursi dan animatronik Plushtrap tersebut ternyata berada di sebuah lorong, atau tepatnya mungkin ujung lorong, dengan bingkai-bingkai pintu di sekitarnya. Dari struktur bangunan yang ada, kami yakin benar bahwa tempat tersebut bukanlah pizzeria milik Freddy. Mungkin sebuah rumah, atau mungkin struktur pizzeria pada saat terjadinya 'Bite of '87' memang nampak seperti itu. Apapun spekulasimu, lebih baik kamu ikuti saja perbincangan hangat di forum Reddit-nya biar tidak salah arah.

    Satu hal pasti dan yang tidak akan bosan saya sampaikan adalah Five Nights at Freddy's 4 akan dirilis pada saat perayaan Halloween tahun ini, yakni 31 Oktober. Jangan sampai lewatkan kabar terbaru dari game horror survival fenomenal ini karena mungkin saja teaser terbarunya (lagi) akan ditampilkan tidak lama lagi.

    Baca juga:


    fnaf, fnaf 4, five nights at freddy's 4: the final chapter, five nights at freddy's 4, five nights at freddy's, bite of '87, springtrap, plushtrap, android, horror, ios, horror survival, scott games, scott cawthon, game android, game ios, game mobile

Share This Page