Apakah Ragnarok Eternal Love Akan Kolaborasi dengan Evangelion?

Game News - droidunj - Jan 28, 2019

  1. Awal Februari nanti bakal muncul event baru di Ragnarok Eternal Love. Event tersebut adalah kolaborasi dengan serial Evangelion. Apakah benar?

    [​IMG]

    Waaaah bentar lagi event Big Car Celebration Ragnarok Eternal Love akan segera berakhir yaa. Kamu ga perlu nunggu lama karena pihak Gravity udah umumkan event baru selanjutnya. Gak nanggung2 lho, event nya ini adalah kolaborasi dengan serial anime lawas yaitu Evangelion. Tapi... aoakah event kolaborasi beneran?

    Dikutip dari laman Facebook resmi Ragnarok Eternal Love, mereka posting dua gambar bergerak yang berisi robot EVA 02 dan salah satu karakter cewek Evangelionm Asuka Langley dengan baju plug suitnya.

    [​IMG]


    Tak hanya itu saja. Dari kalimat pengantar pada post tersebut, Ragnarok Eternal Love juga akan didatangi kostum Shinji Ikari, Rey Ayanami, dan Kaworu Nagisa yang masing-masing akan memiloti EVA 01, EVA 02 dan EVA 06.

    [​IMG]


    Nah kolaborasi Ragnarok Eternal Love dengan Evangelion ini cukup ngagetin sih. Pasalnya Ragnarok Eternal Love server Tiongkok baru aja umumkan kolaborasi ini beberapa hari yang lalu. Nah, apakah Ragnarok Eternal Love server Asia Tenggara juga akan dapetin event yang sama dan berjalan di waktu yang sama juga Untuk lebih jelasnya, kita harus nungu sampe 31 Januari 2019


Share This Page