ArcheAge - Game MMORPG dengan Balutan Sandbox Akan Meluncurkan versi Mobilenya

Game News - audryadrian - Aug 5, 2015

  1. Playtoko.com - Game MMORPG semakin banyak yang dirilis di mobile. Sebelumnya game Forsaken World versi mobile telah hadir, dan kini ada game MMORPG baru yang rencana juga akan hadir di mobile.

    [​IMG]

    MMORPG merupakan salah satu genre yang memiliki banyak penggemar, mulai dari remaja hingga orang dewasa banyak memainkan genre game ini. Alasan yang membuat para gamers ini memilih memainkan game MMORPG sangat beragam, mulai dari ikut-ikutan teman, menyukai gameplay, fitur, grafis, dan masih banyak lagi. Saya sendiri menyukai genre game MMORPG sejak duduk dibangku SMP, genre game ini sangat booming pada masanya. Dan kini banyak game-game MMORPG mobile yang telah hadir, dan membuat saya ingin bernostalgia. Forsaken World yang sebelumnya rilis di PC sebagai game MMORPG, kini bisa kita mainkan di perangkat mobile. Dan kali ini ArcheAge yang dikelola oleh XL Games rencananya juga akan dirilis di perangkat mobile. XL Games bekerja sama dengan Gamevil dalam mengelola dan mempublikasikan ArcheAge versi mobile.

    Game ArcheAge sendiri masih asing di telinga gamer Indonesia. Padahal game ini memiliki gameplay serta fitur yang sangat menarik. Selain itu pemain juga bisa mengkostumisasi karakter miliknya sendiri. Di dalam game ini terdapat 4 ras yang tiap ras memiliki kemampuan spesial. ada juga berbagai macam kelas hero yang bisa kalian pilih di dalam game ArcheAge. Salah satu keunggulan dari game MMORPG ini adalah kalian bisa membangun rumah, menanam, menambang dan masih banyak lagi kegiatan seperti dunia nyata yang bisa kalian lakukan di game ArcheAge.

    Tapi untuk game se-kompleks ini sepertinya terlalu berat jika dimainkan di perangkat mobile. Dan pastinya ada beberapa perbedaan antara versi PC dan vesi Mobile dari game ArcheAge. Saat ini kami belum mendapatkan informasi detil tentang hadirnya game ArcheAge ini di perangkat mobile. Tapi yang pasti kita semua berharap game ini nantinya akan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan versi orginalnya.





    ArcheAge, android, ios, mmorpg, openworld, sandbox, pc, rilis

Share This Page