Assassins Creed Rebellion Resmi Dikenalkan, Usung Gameplay ala Fallout Shelter

Game News - droidunj - Jul 3, 2017

  1. Assassin’s Creed Rebellion disiapkan rilis untuk Android dan iOS. Bagi kamu penggemar berat Assassin’s Creed sejak seri pertama, maka game ini wajib kamu cicipi nantinya. Apa alasannya?

    [​IMG]


    Belom juga reda hype-nya Assassins Creed Origins yang diumumkan di E3 2017 lalu, kali ini Ubisoft kembali berikan surprise untuk para penggemar Assassins Creed! Yaps, tepat di akhir bulan Juni 2017, mereka kembali mengkonfirmasikan satu judul game Assassins Creed baru yang diberi judul Assassins Creed Rebellion. Wah sekeren apaan yak gamenya?

    Buat kamu para fans Assassins Creed, main game ini bakal bikin kamu serasa lagi ngoleksi mainan Funko-ya. Gimana enggak, dalam game ini kamu bisa ngumpulin lebih dari 40 karakter dari berbagai seri Assassins Creed namun dalam wujud yang lebih lucu bin unyu-unyu. Kamu juga bisa merekrut assassin kayak Eziom Shao Jin hingga Aguillar. Plus ada 20 karakter baru yang dibuat khusus untuk game ini.



    Dalam game seri Rebellion ini kamu bakal diajak untuk menjelajahi masa Inquisition di Spanyol pada abad 15, latar waktu yang yang mirip sama film bioskopnya tahun lalu, Nah tugasmu dalam game ini adalah untuk membangun markas Assassin Brotherhood yang nantinya dipake untuk melatih para assasin baru, bikin item dan equipment untuk mempersenjatai mereka selama melakukan misi.

    Untuk gameplay nya sendiri pun beda dengan genre action RPG yg selama ini melekat di Assassin Creed, Nahh buat kamu yang pernah main Fallout Shelter, maka kamu akan familiar dengan gameplay Rebellion ini. Makin tinggi level markas Brotherhood kamu, maka kamu bisa buka kamar2 baru dengan fungs yang baru pula, Markas ini juga jadi pusat komando bagi para assassns sebelom kamu mengutus mereka melakukan berbagai misi.

    [​IMG]

    Ada banyak misi yang disediakan dalam game ini nantinya, mulai misi standar untuk mengumpulkan sumber daya yang nantinya digunakan untuk upgrade assassin ataupun membuka kamar baru; Loot Mission untuk mengumpulkan material pembuatan senjata; serta Story atau Legacy Mission dimana kamu bisa mengumpulkan DNA Fragment untuk mendapatkan karakter baru.

    Btw, karena genrenya lebiih ke strategi dibandingin aksi kayak Assassin Creed pada umumnya, maka game ini juga disiapkan rilis khusus untuk Android dan iOS, Ubisoft sendiri bikin game ini bekerja sama dengan Behavior Interactive Studio dan rencananya game ini bakal dirilis serentak dalam waktu dekat.

    Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, Ubisoft sudah mengonfirmasikan spesifikasi gadget yang direkomendasikan sebagai berikut:

    • Sistem Operasi: iOS 8 / Android 4.1
    • RAM: Minimal 2 GB
    Sudah siap mengoleksi Funko Assassin’s Creed lewat Rebellion ini di smartphone-mu?

    Sumber: Ubisoft


Share This Page