AYA, Uji Nyalimu di 13 Labirin Setan Untuk Halloween Tahun Ini

Game News - achmadfaizal - Oct 12, 2015

  1. Playtoko.com - Bermain di labirin seperti Maze Runner memang menyeramkan, tapi bagaimana kalau labirinnya adalah kutukan setan? Bantu Aya terlepas dari jeratan 13 mimpi buruk agar ia bisa kembali melihat matahari... atau gelap selamanya!

    [​IMG]

    Dua minggu lagi kita akan disambut dengan perayaan hari Halloween di seluruh dunia. Mungkin
    memang tidak begitu heboh di Indonesia, tapi hari yang identik dengan hal-hal berbau horror tersebut sudah semakin ramai dirayakan masyarakat kita terutama para kawula muda. Produksi game horror di perangkat mobile juga semakin banyak diminati, terbukti dengan suksesnya serial game mobile Five Nights at Freddy's dan berbagai produk game mobile yang menambahkan pembaruan edisi Halloween untuk tanggal 31 Oktober nanti.

    Pine Entertainment sebagai salahsatu pengembang dan penerbit game kenamaan asal Vietnam juga turut meramaikan Halloween nanti dengan merilis game terbarunya yang berjudul AYA . Bermarkas di Ho Chi Minh City, studio game ini dikenal dengan Century City , Pocket Army, 99 Challenges!, 1+2=3, Feed'em Burger, dan Watch Out!, kali ini mereka menyuguhkan tantangan baru bagi para mobile gamers untuk berpetualang di dunia mimpi yang berbahaya.

    [​IMG]

    Bukan mimpi biasa, diceritakan Aya sebagai tokoh utama di dalam game AYA harus melewati 13 mimpi untuk dapat kembali terbangun dan melihat cahaya matahari... atau selamanya terperangkap di dalam kegelapan. Terjebak di sebuah labirin gelap dan menyeramkan, Aya hanya dibekali dengan sebuah lentera sebagai penerangan dan di sinilah tugasmu dimulai untuk membantu Aya terlepas dari kutukan setan tersebut.


    Dihadirkan dalam tampilan yang tidak biasa, kamu akan memainkan game horror survival ini dalam tampilan isometrik . Di dalam labirin nanti akan ada banyak hal yang tidak terduga dan tentunya tidak akan kamu inginkan karena jumpscares-nya dijamin akan bikin bulu kudukmu berdiri. Efek grainy pada tampilan visualnya dan efek-efek suara yang menyeramkan akan membuyarkan konsentrasimu untuk mencari jalan keluar sebelum lentera yang dibawa oleh Aya padam di dalam labirin.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sangat dianjurkan bagimu memainkan AYA sambil mengenakan headphone atau earphone karena pendengaranlah yang akan menyelamatkan nyawa Aya. Kamu akan mendengarkan bunyi suara-suara yang menjanggal setiap kali akan dihadapkan oleh setan atau gangguan lainnya. Dibanderol seharga Rp 23ribu, saya rasa 13 level di dalamnya sudah cukup membuatmu ketar-ketir semalaman. Nantikan ulasan game horror survival ini selengkapnya dari kami.


    Baca juga:


    aya, pine entertainment, century city, ios, vietnam, game ios, game ipad, game iphone, halloween, horror, horror survival, isometrik, labirin

Share This Page