Bandai Namco Telah Soft Launch Digimon Heroes! di New Zealand dan Sekitarnya

Game News - moeslim6 - Jun 29, 2015

  1. Playtoko.com – Kecewa karena diundurnya penayangan serial anime Digimon Adventure Tri, kamu bisa mencoba game terbaru dari Bandai Namco yang berjudul Digimon Heroes, sayangnya game tersebut masih Soft Launch di wilayah tertentu, jadi kamu harus sabaru ntuk menunggu game ini akan dirilis secara global.

    [​IMG]

    Digimon adalah sebuah anime yang cukup laris pada zaman saya kecil waktu itu. Mulai dari seri pertama sampai seri terakhir dari Digimon, semuanya disajikan dengan sangat bagus dan seru. Pada bulan Agustus 2014 kemarin, para penggemar Digimon telah mendapatkan kabar gembira bahwa sekuel ke 3 dari Digimon yang berjudul Digimon Adventure Tri akan segera tayang bulan April 2015, tetapi sayangnya penayangan telah di undur entah sampai kapan. Mengobati kekecewaan para penggemar, Bandai Namco secara diam-diam telah soft-launch game terbarunya yang bertemakan Digimon di New Zealand.

    Game Digimon terbaru ini berjudul Digimon Heroes !, game dengan nama besar ini mengusung gameplay match-3 card battle. Nantinya kamu bisa mengoleksi lebih dari 1000 Digimon yang tersedia di dalam game. Saya sendiri memang tidak begitu menyukai game dengan gameplay match-3, tetapi jika tentang digimon, game dengan gameplay apapun akan saya mainkan.

    Tidak hanya card battle saja, nantinya kamu juga bisa menggabungkan (digifuse) digimon yang kamu miliki untuk bergabung dengan digimon lain, selain itu kamu juga bisa mengevolusikan (digivolve) digimon yang kamu miliki untuk membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat video trailer di bawah.



    Digimon Heroes! bisa kamu download secara gratis di App Store, sayangnya game ini masih soft-launch di New Zealand, Romania dan Australia. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu memerlukan akun iTunes di wilayah yang saya sebutkan tadi. Info lebih lanjut mengenai game ini akan kami update secepatnya

    Baca juga:


    match 3, game mobile, game ios, ios, digimon, digimon adventure tri, Digimon Heroes

Share This Page