Baru Rilis Sehari, Game Harry Potter Wizard Unite Raup Untung Hingga 4 Miliar!

Game News - droidunj - Jun 25, 2019

  1. Mengandalkan teknologi AR seperti Pokemon Go, Harry Potter: Wizards Unite laris manis dan mendapatkan penghasilan sebesar Rp4 miliar dalam sehari!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang udah main Harry Potter Wizard Unite?? Yaps, game Harry Potter dengan grafis AR bikinan Niantic ini sudah hadirkan kejutan sejak di hari pertama. Kabarnya game ini bisa meraup pendapatan sampe $300.000 atau sekitar Rp 4 miliar dalam sehari. Gileee!

    Dilaporkan oleh Sensor Tower (Penyedia layanan untuk pasar aplikasi mobile) bahwa Harry Potter: Wizards Unite telah diunduh sebanyak 400.000 pada hari pertama. Walau memiliki pendapatan yang lumayan banyak, nyatanya angka ini masih kalah jauh dengan pendahulunya Pokemon Go yang mencapai 7.500.000 jumlah pengunduh (hanya dalam sehari).

    [​IMG]

    Harry Potter: Wizards Unite adalah game mobile terbaru bikinan Niantic yang mengandalkan teknologi augmented reality (AR) untuk memainkannya. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2019 di Amerika Serikat.

    Dalam pengembangannya, Niantic Labs. tidak bekerja sendiri mereka bekerja sama dengan Portkey Games yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros. Games khusus didekiasikan untuk pembuatan game yang diadaptasi dari karya fenomenal sang penulis J.K. Rowling. Jika di Pokémon Go pemain di ajak untuk menangkap Pokémon di tempat-tempat tertentu yang muncul pada layar permainan, di Harry Potter: Wizards Unite pemain diajak untuk menjelajahi tempat-tempat disekitar untuk sekedar mengumpulkan benda-benda sihi, bertemu dengan makhluk-makhluk khas di film, menjelajahi tempat virtual yang unik hingga melawan musuh dengan tongkat serta spell yang biasa kalian temui di seri filmnya.

    Buat kamu yang enggak mau ketinggalan informasi menarik seputar game-game lainnya, bisa langsung ikuti Playtoko di Facebook dan Twitter yaa!

    >> Download Harry Potter: Wizards Unite di Android

    >> Download Harry Potter: Wizards Unite di iOS


Share This Page