Beasts vs. Bots, Satu Lagi Game Tandingan Clash of Clans Terbaru dari Nexon M

Game News - achmadfaizal - Jun 26, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sedang bosan bermain Clash of Clans? Sabar dulu, tidak lama lagi akan hadir sebuah game RTS dari Nexon M dan Shiver Entertainment yang berjudul Beasts vs. Bots. Kamu bisa pilih kubu: penghancur bumi atau penyelamat bumi?

    [​IMG]

    Tidak berhenti sampai di DomiNations saja, Nexon M kembali mengumumkan sebuah judul game mobile dengan gameplay real time strategy ( RTS ) yang sedang banyak digandrungi gamer masa kini. Bekerja sama dengan Shiver Entertainment , penerbit game mobile yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, ini memperkenalkan Beast vs. Bots. Sebuah pertempuran, yang tentunya sesuai dengan judulnya, antara makhluk buas dan robot.

    Dengan gaya bermain mirip seperti Clash of Clans , kamu akan bertempur langsung melawan pemain lainnya dalam waktu bersamaan dan sinkronisasi yang halus dengan tujuan saling menghancurkan base. Sebelum mulai bertarung, tentunya kamu perlu membangun base pertahanan demi membentuk pasukan bertempur yang kuat. Nantinya saat bertempur, jika di sekitarmu ada banyak bangunan seperti gedung, rel kereta api, atau bahkan trek roller coaster, kamu bisa juga menghancurkannya, sebuah tampilan peperangan yang real terjadi di muka bumi.

    [​IMG]
    Gedung-gedung di sekitarnya juga akan hancur saat peperangan berlangsung

    Beast vs. Bots juga merupakan salahsatu dari sekian judul game yang bertujuan untuk membawakan kualitas grafis dan konten fitur sebuah game PC atau konsol ke dalam platform mobile. John Schappert, CEO dan co-founder Shiver Entertainment menyampaikan bahwa di dalam Beasts vs.Bots kita bisa menemukan fitur-fitur sebuah game PC RTS yang sesungguhnya, meliputi pembangunan base, pertarungan penuh strategi , kendali pasukan secara individual, dan PvP (player vs. player) yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Semua fitur berkualitas PC ini telah dikemas dengan sistem layar sentuh untuk bertempur selama kurang-lebih 5 menit-an saja.

    [​IMG]
    Combat PvP dalam waktu yang bersamaan antar pemainnya (real-time)

    Berbeda dengan game serupa Clash of Clans pada umumnya, kamu dapat memilih faksi mana yang ingin kamu gunakan. Pilihan faksi yang sesuai dengan judul game-nya: bangsa robot alien yang menginvasi bumi dan bertujuan untuk merampas sumberdaya alamnya; atau bangsa makhluk buas kuno yang berusaha untuk melindungi bumi dari invasi para robot alien. Kedua faksi ini tentunya memiliki jenis pasukan, jenis bangunan di base, dan cara bertarung yang berbeda. Kamu bisa kendalikan pasukan robot alien atau makhluk buasmu secara individual, per kelompok, atau bahkan serombongan sekaligus.

    [​IMG]
    Contoh bentuk base makhluk buas (Beasts)

    [​IMG]
    Contoh bentuk base robot alien (Bots)

    Saat ini masih belum ada tanggal rilis yang pasti untuk Beasts vs. Bots , tapi kamu bisa segera mengicipi game ini di perangkat Android dan iOS di penghujung tahun 2015. Kemungkinan besar akan ada semacam beta testing atau soft-launch untuk game mobile ini, dan jika ada, kami pasti akan mengabarkannya. Sambil menunggu informasi selanjutnya, saksikan dulu video trailernya yang menarik di bawah ini dan stay tuned di Playtoko.


    Baca juga:


    real time strategy, nexon, dominations, nexon m, nexon mobile, shiver entertainment, beasts vs. bots, rts, strategi, android, ios, game mobile, game android, game ios, game gratis, clash of clans

Share This Page