Bocor! Beginilah Penampakan Mode Death Match di PUBG Mobile yang Seru Abis

Game News - droidunj - May 6, 2019

  1. Tampaknya ada sebuah mode baru bernama Team Death Match di versi Tiongkok dari PUBGM. Seperti apakah mode baru tersebut? Simak ulasannya di sini!

    [​IMG]

    Game battle royale emang udah melekat banget sama yang namanya PUBG. Tapi tahukah kamu kalo PUBG Mobile baru baru ini merilis mode baru? Yak, lewat update versi 1.1.4 PUBG Mobile Lightspeed dan Quantum versi Tiongkok udah dapetin mode baru yaitu Death Match.

    Nah di mode baru ini kamu akan bertarung secara tim 4 vsv 4 dan gak perlu lagi ambil barang barang loot karena udah tersedia sejak awal permainan. Karena lokasi yang terbilang kecil, gameplay di mdoe baru ini gak akan ngebosenin.

    [​IMG]

    Gak cuma gameplay yang menarik, di sini kamu akan lihat detail keren di dalam update terbaru. Di antaranya yaitu sebuah gangguan pendengaran saat kamu dalam keadaan sekarat dan sebuah ragdool, animasti mati yang lebih realistis. Oiyaaa ada juga hal-hal yg harus kamu ketahui di dalam mode Death Match PUBG Mobile, yaitu:

    • Ketika kamu menjauh dari pertarungan, kamu akan memulihkan HP;
    • HUD yang ditampilkan akan berbeda dengan ketika kamu bermain mode Battle Royale;
    • Jika ada tim yang mendapatkan 40 kill, maka dia pemenangnya;
    • Kar98k di mode ini selalu bisa membunuh musuh hanya dengan satu hit.
    [​IMG]

    [​IMG]

    Belum ada informasi lebih lanjut apakah update ini juga akan diberikan untuk PUBG Mobileversi global. Namun buat kamu yang ingin melihat betapa serunya mode terbaru ini, bisa langsung menuju video di bawah.



Thread terkait

Share This Page