Bocoran Karakter Baru Game Crossy Road

Game News - audryadrian - Feb 16, 2015

  1. Playtoko.com - Wow tidak lama lagi game Crossy Road akan mendapatkan update terbarunya loh guys. Dan kabar gembiranya lagi ada karakter baru yang akan menambah keseruan di game ini.

    [​IMG]
    Salah satu bocoran karakter baru di game Crossy Road .

    Crossy Road
    game arcade yang laris manis di tahun ini memang banyak mendapat pujian dari para gamer dan pihak media game. Bagi kalian yang belum mengetahui game Crossy Road, game ini merupakan game dengan gaya permainan yang hampir sama dengan game klasik Frogger. Kalian akan memandu karakter menyebrangi jalan sejauh mungkin. Hal yang menjadi daya tarik di game Crossy Road adalah banyaknya karakter yang bisa kalian mainkan.

    Dan rencanya game ini akan mendapatkan update terbarunya pada waktu dekat ini. Ben Weatherall, perancang karakter sekaligus karakter dari game ini, membocorkan beberapa karakter baru yang akan hadir di game Crossy Road ini.

    [​IMG]

    Dari akun Twitter Ben Weatherall kalian bisa melihat beberapa karakter baru yang akan dirilis nanti. Karakter baru ini muncul untuk memperingati hari Persemakmuran yang pada jatuh pada tanggal 9 Maret nanti. Dari beberapa karakter yang dia buat, yang menjadi fokus saya adalah salah satu karakter monster laut Lochness. Apa hubungannya ya antara monster dan hari Persemakmuran ya? .

    Selain monster Lochness ada juga beberapa karakter unik lainnya salah satunya adalah prajurit kerajaan inggris. Mudah-mudahan saja update terbaru dari game ini akan muncul dalam waktu dekat. Jika kita mengingat beberapa update terdahulu dari game Crossy Road, game ini selalu mengupdate jauh hari sebelum adanya hari raya atau event besar, contohnya update dengan tema imlek pada awal Februari. Dan kemungkinan update baru dari game Crossy Road akan hadir sebelum hari Persemakmuran. Jadi jika kalian tidak ingin melewatkan updater terbaru dari game Crossy Road pantau terus Playtoko ya.


    android, ios, ben, crossy road, update, karakter baru, rilis, bocoran

Share This Page