Bocoran Update Clash of Clans Juli 2015

Game News - audryadrian - Jun 29, 2015

  1. Playtoko.com - Kabar mengenai update terbaru Clash of Clans berhembus dimana-mana nih guys. Kali ini kita akan mendapatkan update yang ke 7 kalinya pada tahun ini. Dan di update bulan Juli ini ada beberapa bocoran tentang update terbaru dari game Clash of Clans. Penasarankan ada fitur apa saja di update baru Clash of Clans ? Masuk sini aja bro.

    [​IMG]

    Sebentar lagi bulang Juli nih guys, biasanya di akhir bulan game Clash of Clans mengadakan update bulanan merekan. Dan tentu para clasher semua penasaran dengan fitur terbaru yang akan hadir pada update bulan Juli nanti. Kabarnya 3 pembaruan dan 1 fitur tambahan yang akan hadir dalam update terbaru Clash of Clans kali ini. 3 pembaruan tersebut meliputi, level baru Dragon, tambahan Air Sweeper, dan Interface baru pada Barrack. Untuk fitur baru dari update kali ini, kalian akan melihat dark spell factory , agar lebih jelas langsung aja kita lihat di bawah ini.

    Dragon Level 5

    [​IMG]

    Semua clasher tentu tahu tentang troop serba guna yang biasa di bawa pada saat war yaitu Dragon. Dragon sendiri menjadai troop favorit para clasher karena memiliki HP serta damage yang besar sehingga bisa dengan mudah meratakan base lawan. Dan kini di update terbaru Clash of Clans kalian bisa meningkatkan level Dragon ke tingkat 5. Pada tingkat ini fisik dragon tidak berubah secara jelas, hanya perbedaan warna pada duri yang berbariis di punggung hingga ekornya.

    Air Sweeper

    [​IMG]

    Air Sweeper yang baru hadir pada update bulang Mei kemarin juga akan hadir melengkapi update bulan Juli nanti. Pada update kali ini ada penambahan jumlah Air Sweeper, dimana sebelumnya setiap base hanya memiliki 1 Air Sweeper di dalam basenya. Dengan adanya tambahan Air Sweeper ini troop udara milik lawan pasti akan kualahan menghadapi pertahanan dari base kalian

    Tampilan Antrian Barrack

    [​IMG]

    Biasanya setiap update game Clash of Clans, interface atau tampilan dari dalam game ada yang berubah. Kali ini ada perubahan pada tampilan antrian barrack, dengan tampilan ini kalian bisa dengan mudah melihat, training troop, dan membuat spell dalam satu menu.

    Dark Spell Factory

    [​IMG]

    Dan inilah fitur terbaru dari game Clahs of Clans yaitu Dark Spell Factory. Dengan Dark Spell Factory kalian bisa membuat spell tambahan yang tentu saja membutuhkan Dark Elixir sebagai biayana. Spell pertama dari Dark Spell Factory adalah Poison Spell. Dengan spell ini kalian bisa menyerap HP dari troop milik lawan ketika menyeran. Contonya pada saat war, lawan memiliki trooop di dalam CCnya, kalian bisa menarik troop tersebut keluar dengan memancingnya dengan troop biasa lalu ketika semua troop milik lawan berkumpul, kalian bisa meletekkan spell ini agar HP dari troop terus berkurang selama beberapa saat. Tapi ingat guys, spell ini hanya bisa kalian gunakan untuk menyerang dan menyerap HP miliki troop lawan bukan alat defense milik lawan.


    League Baru

    [​IMG]


    Ada pula tingkat League baru di dalam game Clash of Clans. Jika sebelumnya tingkat maksimal dari league adalah Champion, kali ini ada 2 tingkatan league baru yang bisa kalian capai. League tersebut adalah Titan dan Legend, bagi kalian yang sudah mahir dan menginginkan tingkat yang lebih tinggi lagi, kalian bisa mengejar trophy dan mencapai League Legend . Dengan league baru ini, kalian akan semakin diuji dan memantaskan kalian menjadi pemain legendari dari game Clash of Clans.

    Jadi gak sabar nih menunggu kehadiran update dari game Clash of Clans. Menurut kamu fitur mana yang paling keren dari update terbaru kali ini bro? Tinggalkan jawaban kalian di kolom komentar di bawah ini ya bro, dan selamat berjuang :).


    android, ios, clash of clans, coc, update, update juli, dragon level 5, dark spell factory, dark spell, league, league legend

Share This Page