Brave Warriors: Zombie Revenge – Game terbaru dari Touchten yang akan Segera Rilis Tahun Ini

Game News - moeslim6 - Jun 25, 2015

  1. Playtoko.com – Touchten Games selaku team dibalik suksesnya game Red Head Redemption telah mengumumkan game terbarunya yang berjudul Brave Warrior: Zombie Revenge akan segera rilis tahun ini. Game yang bertema tentang kisah yunani kuno dan zombie. Penasaran?

    [​IMG]

    Touchten Games bisa dibilang merupakan salah satu developer game mobile terbesar di Indonesia . Selain berhasil membuatkan game pertama dengan karakter KakaoTalk, beberapa waktu yang lalu pengembang game ini juga pernah membuat bekerja sama website humor internasional 9gag untuk membuat game yang berjudul Red Head Redemption. Dan kali ini mereka akan segera merilis game terbarunya yang berjudul Brave Warriors: Zombie Revenge.

    Brave Warriors: Zombie Revenge merupakan game yang memadukan dua tema yang benar-benar tidak pernah terfikirkan oleh siapapun yaitu tentang yunani kuno dengan zombie. Cerita yang disajikan di dalam game juga cukup unik, diceritakan dewi Hades yang dituduh atas kesalahannya menjatuhkan kristal di bumi dengan sengaja yang membuat bumi menjadi kacau balau. Tidak terima atas tuduhan tersebut Hades pun turun ke bumi dan memberantas kekacauan di sana.

    [​IMG]

    Nantinya kamu tidak akan berperan menjadi Hades melainkan hanya pembantunya saja, ada 3 karakter yang bisa kamu pilih yaitu Leon sang kesatria sparta, Ariadne sang archer dan Zoe sang penyihir, setiap karakter mempunyai kelebihannya masing masing. Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Leon merupakan kesatria, dia sangat tangguh saat bertarung jarak dekat, Ariadne sang archer tentu saja sangat mahir dalam menggunakan panahnya dari jauh, dan Zoe sang penyihir mempunyai skill area yang sangat sakit.

    [​IMG]

    Dari screenshot di atas, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa game ini akan menjadi side-scrolling battle. Grafis yang disajikan di dalam game juga sangat enak di pandang. Dan sepertinya ada sedikit elemen line defense di dalam game yang di mana terdapat beberapa jumlah gelombang musuh yang akan datang nantinya.

    Brave Warriors: Zombie Revenge adalah hasil kreativitas dua anggota tim Touchten yang bernama Albert Gunawan Sentosa dan Kevin Octavio ditambah dengan Mandy Kowara pada bagian aransemen musik. Game ini dipastikan akan segera rilis tahun ini untuk perangkat iOS dan Android. Belum ada tanggal pasti mengenai tanggal perilisannya. Untuk info lebih lanjut mengenai game ini akan kami update secepatnya

    Baca juga:


    Brave Warriors: Zombie, game mobile, game android, game ios, side scrolling, action, adventure, touchten, indonesia, upcoming

Share This Page