Bukan Cuma Shakira Bird, Ada Kerjasama Lain Antara Shakira dan Rovio!

Game News - achmadfaizal - Oct 5, 2015

  1. Playtoko.com - Siapa sangka seorang selebriti cantik bisa tetap tampil modis dan elegan walau dalam bentuk burung di Angry Birds? Setelah meluncurkan Shakira Bird, nampaknya Rovio dan Shakira masih punya satu kerjasama baru. Semoga saja hasilnya nanti bisa se-ngehits lagu Hips Don't Lie!

    [​IMG]

    Mendongkrak popularitas sebuah game mobile dengan menampilkan sosok selebriti papan atas nampaknya sudah menjadi media promosi yang ngetren belakangan ini. Aktor laga Liam Neeson sudah difiturkan di dalam iklan Clash of Clans yang ditayangkan pada saat break commercial Super Bowl 2015 kemarin, kemudian baru-baru ini penyanyi pop ternama Mariah Carey juga dikabarkan menggantikan model seksi Kate Upton untuk Game of War.

    Tidak ingin ketinggalan dengan tren yang beredar, pelantun lagu nge-hits 'Hips Don't Lie', Shakira , sudah digaet oleh Rovio di bulan September lalu. Selain menghadirkan karakter baru dari seri game terbarunya The Nibblers, nampaknya Rovio melihat kesempatan emas dari kerjasamanya dengan penyanyi bersuara emas ini.



    Buat kamu yang belum sempat mengetahuinya, Shakira difiturkan ke dalam game puzzle shooter Angry Birds POP sebagai Shakira Bird yang memiliki kekuatan spesial pop: The Love Bubble. Selain itu game gratis ini juga mendapatkan tambahan berupa 2 area baru, Cloudy Peaks dan Love Lagoon, serta 45 level tambahan hingga berjumlah total 320 level yang tersedia sekarang.


    Tidak berhenti sampai di sana, hubungan kerjasama antara Rovio dan Shakira nampaknya membuahkan kesempatan emas yang lain. Hal ini diungkap langsung oleh Shakira melalui akun Youtube-nya dengan sebuah video yang berjudul 'When the Mighty Eagle calls...'. Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, tampak seseorang bernama Mighty Eagle menghubungi tim Rovio dan membuat mereka panik untuk menciptakan sebuah hal baru. Hingga akhirnya Shakira datang langsung ke markas Rovio dengan alasan Might Eagle juga menghubunginya.


    Adegan meditasi sebagai penutup tampak cukup menarik, meskipun kami juga tidak yakin benar apa maksudnya. Kira-kira bentuk kerjasama apa lagi yang sedang mereka ramu, ya? Melihat kesuksesan Kim Kardashian melalui game Kim Kardashian: Hollywood yang digarap oleh Glu Games, sekiranya mungkin saja kan jika Rovio membuatkan satu game mobile eksklusif untuk Shakira? Well, mari kita ikuti saja perembangannya dan nantikan kabar terbarunya dari kami.



    Baca juga:


    angry birds stella pop!, angry birds pop, angry birds stella, angry birds, rovio, Shakira, android, ios, game mobile, game android, game ios, game gratis, hips don't lie, shakira bird

Share This Page