Bulllseye, Calon Lokasi Baru di Game Free Fire. Apa Yang Seru Di Sini?

Game News - droidunj - May 3, 2019

  1. Pada update mendatang, Free Fire menghadirkan lokasi baru bernama “Bullseye”. Penasaran dengan isinya? Yuk lihat!

    [​IMG]

    Bentar lagi game Free Fire bakal rilis update berunya. Nah kalian para survivor pastinya udah gak sabar dong mau tau apa aja hal baru yang akan ditanamkan pada Free Fire di update mendatang. Kalo dilihat dari postingan Garena, kayaknya kita bakal dapetin lokasi baru di peta Bermuda bernama Bullseye. Penasaran apa aja yang ada di Bullseye dan kayak apa lokasinya??

    [​IMG]

    Bullseye adalah sebuah lokasi baru, gantiin Waterfront yang terletak di utara berdekatan sama Shipyard dan Graveyard. Lokasi baru ini juga punya karakteristik yang unik, bahkan beda dengan lokasi pada umumnya. Di bullseye ini kamu udah bisa lakukan prone karena rumputnya yang panjang dan tebal. So, di sini kamu bisa berkamuflase dengan baik sambil nungguin musuh musuh yg datang. Dan gak cuma itu aja, di sini kamu juga bisa latih aim dengan para dummy yg ada di sana.

    [​IMG]

    Karena lokasinya yang sangat strategis, bukan tidak mungkin akan ada banyak pertumpahan darah di sini. Sedikit saran, jika kamu ingin turun dan bertempur di Bullseye, gunakan pakaian gelap dan berwarna hijau agar sulit dilihat oleh musuh.

    [​IMG]

    Pada update free fire mendatang, Garena Free Fire juga meluncurkan sebuah fitur baru pada Mini Map yang berbentuk lingkaran biru. Lingkaran biru ini merupakan penunjuk lokasi item terbaik yang dapat survivors temukan seperti helm, ransel, vest dan item lainnya yang berlevel tinggi.


Share This Page