Cakep! Bandai Namco Akan Hadirkan Game Balap ‘Tamiya’ Mini 4WD di Platform Mobile!

Game News - droidunj - Apr 16, 2019

  1. Buat kamu yang belum kesampaian bermain balap ‘Tamiya’ Mini 4WD, sebentar lagi kamu bisa memainkannya di ponsel sendiri!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang dulu doyan main Tamiya? Yups, itu permainan sangat menyenangkan, kayak punya mobil balap sendiri. Tapi karena keterbatasan jalur balap mini 4WD. rasanya agak susah yaa buat nikmati balapan mobil mini ini sepenuhnya. Tapiii bentar lagi kita akan bisa nikmati asiknya balapan mobil mini 4WD beneran! Nah baru-baru ini Bandai Namco umumkan kolaborasinya dengan Shogakukan dan TAMIYA untuk kerjakan game balap mini 4WD yang kabarnya akan segera rilis untuk android dan iOS!

    Yaps, game balap ini bakal nawarin pengalaman main balap mini 4WD beneran kayak pas dulu kamu mainin, Pertama, kamu beli mobil tamiya yang lengkap dengan kardusnya terus merakitnya secara bertahap. Nah abis itu siap-siap deh untuk terjun langsung ke sirkuit atau lintasan untuk balapan bareng dengan mobil lainnya.

    Dan gak cuma itu aja, ada fitur kustomisasi mobil mini 4WD yg bikin kamu atur warna sampe melakukan upgrade berbagai komponen mobil kamu sendiri.



    Ketika balapan, kamu bakal melihat mobil Mini 4WD lawan. Menariknya, ada kemungkinan mobil Mini 4WD tersebut bisa keluar dari lintasan - entah karena terlalu ngebut, mobilnya terlalu ringan, konfigurasi dari Mini 4WD-nya tidak seimbang, atau faktor lain yang tidak diketahui. Mencari cara agar mobil kamu menang tanpa terhempas merupakan tantangan tersendiri bagi pembalap mobil Mini 4WD.

    Jika dilihat dari video trailer-nya, kemungkinan besar game ini bakal rilis dalam bahasa Jepang. Karena Bandai Namco baru saja mengumumkan proyek game mereka selanjutnya, belum ada keterangan jelas kapan jadwal gamenya rilis. Semoga kita tidak harus menunggu lama!


Share This Page