Call of Duty Mobile Akan Rilis Bulan Depan!

Game News - droidunj - Sep 19, 2019

  1. Siapa yang udah gak sabar nunggu Call of Duty Mobile? Tanggal rilisnya dah resmi keluar nih!

    [​IMG]


    Yang ditungu tunggu akhirnya nongol juga. Ya, setelah diumumkan 6 bulan lalu, Call of Duty Mobile akhirnya dapatkan tanggal resmi perilisannya. Lewat situs resminya, Activision selaku pengembang resmi umumkan bahwa COD Mobile akan rilis pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Game free to play dengan campuan nyaris semua karakter, senjata dan mode dalam franchis eCall of Duty ini akan bisa dinikmati sambil tiduran atau bersantai bareng keluarga.

    Dalam perilisannya, gamenya akan miliki tiga mode mulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-for-All. Beberapa map seperti Hijacked, Nuketown, Crash, dan yang lain juga akan ikut meramaikannya. Tak hanya itu saja, mode battle royalenya juga akan ikut andil dalam peluncurannya nanti.



    Sayangnya sih sampe detik ini belum ada kejelasan apakah ia akan hadir secara serempak termasuk versi Garena untuk Indonesia yang saat ini masih menjalani masa Closed Beta-nya. Namun kamu bisa memastikannya melalui rangkuman artikel kami agar dapatkan informasi terkini terkait perilisannya.


Share This Page