Call of Duty Mobile Kini Bisa Dimainkan di Tencent Gaming Buddy!

Game News - droidunj - Jul 17, 2019

  1. Call of Duty: Mobile dilaporkan bakal hadir di Tencent Gaming Buddy. Sudah tidak sabar bermain game yang satu ini?

    [​IMG]

    Tahun 2019 bisa dibilang jadi tahun yang mengejutkan bagi penggemar game Call of Duty. Yak, tahun ini Activision dan Tencent dengan mengejutkan secara resmi mengumumkan kolaborasi dalam mengembangkan game Call of Duty: Mobile. Nahh gak mau ketinggalan game populer lainnya, COD Mobile ini juga kabarnya akan punya mode Battle Royale yang sekarang ini lagi rame ramenya dimainkan. Setelah lama gak ada kabarnya, akhirnya COD Mobile dilaporkan akan hadir di Tencent Gaming Buddy.

    Banyak dari kalian pasti udah gak asing lagi yaa kan sama Tencent Gaming Buddy, itu lhon emulator bikinan Tencent yang banyak dipake gamer untuk main PUBG Mobile. Kalo Call of Duty Mobile beneran akan hadir untuk TGB, ini bakal jadi langkah besar untuk Activision guna mempercepat pertumbuhan gamenya.

    [​IMG]

    Tidak hanya menguntungkan bagi Activision, Tencent selaku pemilik TGB juga akan mendapatkan banyak pengunduh mengingat tidak sedikit peminat dari game Call of Duty: Mobile. Untuk sekarang, Call of Duty: Mobile masih dalam tahap beta dan belum ada informasi kapan game ini akan dirilis untuk publik.

    Gak cuma nguntungin Activision, Tencent selaku pemilik TGB juga bakal dapetin banyak pengunduh mngingat gak sedikit peminat dari game Call of Duty Mobile. Nah untuk sekarang COD Mobile ini masih dalam tahap beta dan belom ada informasi kapan game ini akan rilis untuk publik

    Kalo udah gak sabar main Call of Duty Mobile, kamu bisa download gamenya di sini


Share This Page