Call of Duty Mobile Lebih Keren dari PUBG Mobile dan Fortnite? Cek 5 Faktanya Di Sini!

Game News - droidunj - Oct 2, 2019

  1. Beneran nih game bikin saya pensiun main PUBG Mobile dan Fortnite?

    [​IMG]

    Siapa di sini yang suka main game Call of Duty atau yg biasa disebut COD?? Kalo iya, kabar baik nih soalnya game FPS terbaik ini udah hadir di Android dan iOS. Nah biar bikin kamu makin penasaran, berikut ini mimin akan ulas sejumlah fakta game Call of Duty Mobile yang wajib kamu tau sebelum main. Yuk simak selengkapnya di sini yaa!!

    1. Gameplay dan Kontrol

    [​IMG]

    Game Call of Duty Mobile ini akan fokus pada permainan online, so kamu bisa bertempur dengan teman temanmu dan lawan semua pemain di dunia secara global. Dan kedepannya mungkin ada mode campaign yang bisa kamu mainkan secara single player. Tapi fitur ini sendiri juga belom dikonfirmasi sama Activision selaku pengembang game ini.

    Untuk kontrolnya sendiri, pemain diberikan kebebasan untuk mengatur tingkat sensitivitas dan pengaturan giroskop untuk mengarahkan tembakan. Ada Simple Mode di mana selama permainan pemain bisa melepaskan rentetan tembakan otomatis setiap ada musuh yang masuk ke garis bidik senapan.

    Kalo kamu milih Advance Mode, kamu akan punya lebih banyak opsi untuk melakukan bidikan dan tembakan secara manual.

    2. Pilihan Mode Permainan

    [​IMG]

    Nah mode multiplayer yang tersedia saat ini adalah Free-For-All, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Team Deathmatch. Semua mode permainan berbasis tim dengan dua tim yg terdiri dari 5 pemain yang akan saling bersaing untuk saling mengalahkan, kecuali Free for All yang sendirian. Gak cuma itu aja, ada juga mode Battle Royale yang sudah bisa kamu mainkan dan bikin game ini jadi saingan berat PUBG Mobile dan juga Fortnite.

    3. Mode Battle Royale

    [​IMG]

    Dalam satu pertandingan battle royale bakal ada 100 pemain di peta yang sama dengan mode tunggal, dua sampe empat pemain. Ada banyak kendaraan yang bisa kamu pake di sini, termasuk helikopter.

    Gak cuma itu aja, ada banyak kelas karakter berbeda yang bisa kamu pilih sebelum pertandingan dimulai, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic dan Ninja. Perbedaan terbesar mode Battle Royale dengan mode multiplayer yang lain adalah kamu bisa menggunakan perspektif orang ketiga alias Third Person Shooter (TPS).

    4. Peta Permainan

    [​IMG]


    Yang gak kalah menarik nih, ada beberapa peta terkenal yang biasanya ada di seri game game CoD bakal kamu temukan juga di game ini. Contohnya kayak Nuketown dari Black Ops, Crash dari Modern Warfare dan Hijacked dari Black Ops 2 yang bisa kamu pake dalam pertandingan.

    Untuk mode Battle Royale sendiri akan terdiri dari elemen-elemen dari beberapa game CoD seri Modern Warfare dan Black Ops.

    5. Karakter Khas Call of Duty

    [​IMG]

    Di game ini kamu juga bisa milih karakter dari seluruh game CoD yang ada. Apalagi kamu bisa kustomisasi pada karakter tersebut. Pihak pengembang sejauh ini baru umumkan beberapa karakter kayak Alex Mason dan David Mason dari seri Black Ops.

    Dari seri Modern Warfare, akan ada John McTavish, Simon Riley, dan John Price. Ada juga Thomas A. Merrick yang menjadi karakter dari seri Ghosts.

    Diperkirakan masih ada banyak karakter lain yang bisa digunakan dalam game ini.


Share This Page