Capcom Umumkan Street Fighter: Puzzle Spirits Battle+Puzzle Untuk Mobile

Game News - achmadfaizal - Oct 14, 2014

  1. Playtoko.com - Karakter unggulan Capcom dari Street Fighter akan kembali meramaikan layar game mobile dengan game fighting puzzle RPG berjudul 'Street Fighter: Puzzle Spirits'!

    Hi mobile gamers! Kabar terbaru dari Capcom satu ini membawakan karakter-karakter ikonik dalam bentuk chibi!

    [​IMG]

    Gamers seperti kamu pastinya tahu Street Fighter , kan? Uniknya para karakter petarung ini dibuat chibi untuk game terbarunya yang akan segera rilis untuk Android dan iOS nanti. Memang sih sebelumnya beberapa tahun yang lalu sudah ada game battle Street Fighter di konsol Playstation dimana semua karakternya dibuat chibi, tapi untuk tampilan game mobile kali ini nampaknya akan lebih menarik.

    Street Fighter: Puzzle Spirit, sebuah game mobile yang memadukan unsur battle dan puzzle di dalamnya. Kalau kamu masih ingat, dulu di tahun 1996 sudah pernah ada game Puzzle Fighter dari Capcom juga yang mengusung gameplay puzzle dengan karakter dari Street Fighter dan beberapa karakter ternama dari Capcom. Namun bila dibandingkan, nampaknya game mobile ini lebih cenderung bergameplay seperti Puzzle & Dragon, game serupa yang banyak digemari kalangan mobile gamers di Jepang .

    [​IMG]

    Seperti yang bisa kamu lihat, ada Ryu dan Chun Li yang bertarung di atas layar, dan di bawahnya terdapat grid puzzle berisikan orb spirits berwarna merah, biru, dan hijau. Dengan sistem match-3-puzzle, gabungkan orb spirit dengan warna yang sama agar Ryu bisa menyerang dan menggunakan combo haddouken-nya. Di video game trailer di bawah ini kamu bisa melihat beberapa desain karakter seperti Ryu, Chun Li, Ken , Cammy dari Street Fighter 2, dan Ibuki dan Juri yang mewakilkan game Street Fighter yang lebih baru.


    Buat kamu yang sudah ngga sabar menunggu kehadiran Street Fighter: Puzzle Spirits, mohon harap sabar menunggu ya bro. Sang developer Capcom belum memberikan tanggal yang pasti untuk perilisan game ini. Tapi yang pasti, game ini akan dikemas menjadi game free-to-play dengan deskripsi "fighting puzzle RPG" yang kemungkinan akan dirilis di Jepang di musim dingin nanti.

    [​IMG]

    Biar kamu ngga ketinggalan info update-nya, stay tune with Playtoko ya bro! Dan jangan lupa kunjungi artikel-artikel di bawah ini juga:


    street fighter, capcom, puzzle, game puzzle, street fighter puzzle spirits, ryu, chun li, ken, ibuki, cammy, juri, battle, puzzle fighter, puzzle & dragons, jepang, android, ios, game mobile, game mobile baru

Share This Page