Cara Jitu Menghadapi 1 vs 1 di PUBG Mobile

Game News - droidunj - Sep 7, 2018

  1. Jangan kebanyakan lama berpikir, keburu kepala karakter PUBG Mobile kamu ditembak musuh duluan!

    [​IMG]

    Gimana jadinya kalo kamu itu seorang penyintas dari 100 pemain lain dan harus berhadapan 1 vs 1 di game PUBG Mobile?? Apa yang mesti kamu lakukan?? Hmm kayaknya ini cara yang tepat kamu lakukan saat meghadapi battle 1 vs 1 dengan lawan.


    Nah, biar kamu gak gugup ketika bertemu dengan musuh saat 1 vs 1 di PUBG Mobile,alangkah baiknya kamu ikuti cara yang akan kami jelaskan berikut ini.



    1. Pakai Mode FPS

    [​IMG]

    Banyak yang belom tauu kalo PUBG Mobile punya mode FPS tanpa apps tambahan. Cara ini terbilang ampuh sih andai harus menghadapi battle 1 vs 1. Dengan mode FPS, fokus tembakan kamu juga akan lebih akurat plus tepat sasaran. Cara ini juga gak beresiko kena banned karena ini adalah bugs-nya PUBG yang sampe kini belum dibenahi. Btw... mode FPS ini gak permanen kok. Kamu bisa kembalikan kayak semual alias ke mode TPS. Nah saat looting kamu sebaiknya pake mode TPS dan saat mau menembak pake deng mode FPS.


    2. Stay Low Profile

    [​IMG]

    Nah untuk bisa kuasai situasi 1 vs 1 di game PUBG Mobile, hal pertama yg harus kamu lakukan di sini adalah .... ggak panik! Seriusan deh, pikiran yang tenang tentu bisa bawa kamu ke tempat persembunyian yang sempurna.

    Situasi 1 vs 1 di PUBG Mobile adalah kondisi siapa yang kuat dalam bersabar dalam menahan rasa gatalnya dalam menembak. Sebisa mungkin kamu bersembunyi sampai musuh kamu kebelet untuk pergi ke toilet!

    3. Selalu Mojok

    [​IMG]

    Biasanya sih pas 1 vs 1 di PUBG Mobile, kondisi peta udah mulai mengecil dan garis aman lingkaran akan semakin membentuk titik. Yaps, coba sebisa mungkin kamu ada di pojok garis aman sampe lokasi itu makin sempit hingga mudah menemukan musuh. Karena kamu dan lawan akan dipaksa untuk ngumpul di tengah zona aman.

    4. Sinkronasi Dengan Senjata

    [​IMG]

    Kondisi menang atau kalah saat berhadapan 1 vs 1 di PUBG Mobile nantinya ditentukan dengan senjata yang kamu punya di akhir. Manfaatkan aja semaksimal mungkin senjata yg kamu punya sekarang. Kalo musuh kamu ternyata punya senjata dengan scope bagus, hati2 aja saat berjalan dan terus untuk mengcover diri alias jangan sampe kamu muncul di ruang terbuka.. Tunggu sampai zona aman sempit dan menguntungkan jarak tembak senjata kamu.


    5. Gunakan Semua Hasil Looting

    [​IMG]

    Biasaya sih rata2 pemain akan looting barang sampe kapasitas inventory penuh. Hal ini tentunya bisa menguntunkan kamu pada posisi 1 vs 1. Yang perlu kamu lakukan adalah gunakan semua item hasil loot-mu dan jangan pernah sayang untuk nyimpan granat. Manfaatkan situasi tertentu kayak musuh yg berada di dalam gedung dan kamu lempar granat sampe musuh mati di dalam sana.


Share This Page