Cara Mudah 10 Menit Chicken Dinner di Mode FPP Sanhok PUBG Mobile

Game News - droidunj - Oct 16, 2018

  1. Jangan sampai lengah! Ikuti tips dari kamu kalau ingin mendapatkan Chicken Dinner di mode FPP pada map Sanhok #PUBGMOBILE

    [​IMG]

    Belum terbiasa main FPP (First Person Perspective) di map PUBG MObile yang baru? sama dong. Apalagi dapetin FPP Chicken Dinner di Sanhok. Ini emang bukan perkara kamu banyak bunuh musuh tapi cara kamu bisa bertahan sampe akhir. Yaps, sebenarnya sih masih dikit orang yang rajin main di mode FPP pada maps Sanhok, apalagi kalo kamu belom pernah maiin mode FPP.

    Nah daripada kamu makin pusing dan bingung dapetin FPP Chicken Dinner di Sanhok. Langsung saja kita lihat lebih jelas tips dari kami biar mudah bermain FPP berikut ini.

    1.Terjun Pertama atau Akhir

    [​IMG]

    Kalo akmu pertama kali masih nyobain main FPP di PUBG Mobile, khususnya di Sanhok. Pastikan untuk terjun di awal atau akhir dari arah pesawat. Lho, kenapa harus awal dan akhir? Yaps, karena ukuran pulau yg cuma 4km x 4km bikin meta permainan akan berubah drastis. Kamu akan lebih cepat ketemu dengan musuh sehingga dapetin waktu lebiih lama bertemu dengan lawan sangatlah menguntungkan.

    Gak cuma itu aja, pergerakan lingkaran di Sanhok terbilang cepat maka dari itu kamu harus selalu perhatikan waktu dan timer yg ada.

    2. Selalu Melipir Map

    [​IMG]

    Yaps, enaknya terjun di awal atau akhir tentu bikin kamu bisa berada di dekat garis putih alas safe zone. Ada di garis putih tentu bikin kamu lebih aman dalam mode FPP. Hal ini jadi potensi utama kamu dapetin FPP Chicken di Sanhok. Karena main FPP ini sudut pandang tembakmu jadi terbatas, ada di garis dan bikin kamu lebih mudah awasi bagian dalam, tanpa harus khawatir dengan arah diluar garis.

    3. Pohon dan Batu Menjadi Sahabat

    [​IMG]

    Memang sebagian orang mungkin membenci bermain petak umpet di PUBG Mobile dan lebih milih main agresif. Beda halnya kalo kamu main FPP di Sanhok, kamu bisa bertahan lebih lama jika selalu berada di balik pohon atau batu saat melihat kondisi sekitar.

    Ingatlah untuk selalu bisa menyatu dengan tanah Sanhok kalo kamu mau terus selamat dan bertahan lebih lama dari pemain lain. Bersembunyi di dalam ruangan juga jadi pilihan yang baik jika lingkaran sudah mulai mengecil.

    4. Jangan Pernah Naik Mobil

    [​IMG]

    Oiyaa, sebisa mungkin kamu hindari penggunaan kendaraan di mode FPP Sanhok. Suara kendaraan yg super berisik bakal berikan musuh info dimana kamu. Ukuran Sanhok ini kecil, jalan kaki aja udah cukup bikin kamu bisa tetep ada di dalam lingkaran. Hmm, bukannya ngelarang juga, kalo kamu punya jiwa petualang dan emang gak takut untuk perang, pake kendaraan di mode FPP juga bisa jadi sesuatu yang menarik lho.
    5. Diam adalah Emas

    [​IMG]

    Banyak di antara kita yang membenci prone gaming dan lebih suka bermain barbar. Tapi ingat hal ini tidak berlaku di saat kamu berada dalam posisi 5 besar dan by one Sebanyak apapun kamu mendapatkan kill kalau gak bertahan yang terakhir, kamu tidak akan mendapatkan Chicken Dinner. Paham?


Share This Page