Cara Mudah Bikin Ngebut Koneksi Internet di Android Up To 1000 Mbps

Game News - droidunj - May 15, 2018

  1. Dengan aplikasi ajaib ini, koneksi internet di hape android kamu bisa ngebut up to 1000 Mbps lho! Gimana caranya? Simak di sini!

    [​IMG]

    Koneksi internet menjadi kebutuhan bagi banyak orang saat ini. Sayangnya tidak setiap saat koneksi internetberjalan mulus. Koneksi kerap kali sangat 'lemot' dan menunggu loading yang begitu lama memang sangat menyebalkan.

    Tapi tenang guys mimin punya cara untuk mengatasi koneksi yang lambat ini. Kamu cukup instal satu aplikasi khusus. Berikut cara mempercepat koneksi internet di android.

    Untuk bisa mempercepat koneksi internet di HP android kamu maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah instal aplikasi Smart VPN. Aplikasi ini akan mengakses server yang memiliki kecepatan akses hingga 1000Mbps. Kamu bisa download aplikasinya di bawah ini :

    Kelebihan Aplikasi Smart VPN

    [​IMG]

    Aplikasi ini punya banyak kelebihan guys. Salah satunya adalah adanya proxy modifikasi yang bisa membuat internet kamu jadi lebih kencang. Baik saat menggunakan aplikasi ataupun streaming dan download video dalam kualitas tinggi. Selain itu aplikasi VPN ini juga bisa membuka situs yang diblokir lho.

    Jadi kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mengakses situs tertentu. Aplikasi ini juga bisa memblokir iklan baik di aplikasi maupun browser kamu. Seperti aplikasi VPN lain, aplikasi ini juga bisa menjaga keamanan serta privasi kamu saat surfing.

    Cara Mempercepat Koneksi Menggunakan Smart VPN
    Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah guys. Cukup connect dengan satu klik. Begini cara lengkapnya :

    • Pertama buka aplikasi Smart VPN yang sudah di instal tadi. Saat membuka aplikasi ini akan mendeteksi semua server yang tersedia. Setelah itu akan muncul pop-up persetujuan, tap Agree.
    [​IMG]
    • Abis itu kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi ini. Untuk mempercepat koneksi internet maka aktifkan aplikasi ini dengan tap ikon yang ada di bagian tengah bawah
    [​IMG]
    • Aplikasi akan berjalan secara otomatis dan mengkoneksikan smartphone kamu ke server yang memiliki kecepatan akses sampai 1000mbps. Kamu juga bisa memilih server secara manual guys.


Share This Page