Cara Mudah Bikin Smartphone Android dengan RAM 1GB Lancar Main PUBG Mobile

Game News - droidunj - Nov 1, 2018

  1. Saat ini game mobile Android didominasi dengan mereka yang menggunakan jaringan internet untuk memainkannya. Nah biar semakin lancar bermain game seperti PUBG Mobile, begini cara bermain game tanpa lag, bahkan di smartphone RAM 1GB !

    [​IMG]
    Main game di smartphone saat ini udah jadi aktivitas wajib buat usir rasa bosan di waktu luang. Nah bahkan sekarang ini kamu biisa milih banyak judul dan genre game kayak PUBG Mobile, Rules of Survival, Mobile Legends, atau AoV. Tentu saat main game-game tersebut, kamu pasti mau nyaman nge game tanpa lag kan? Nah berikut mimin akan ngasih cara main game android tanpa lag!

    Cara Main Game Android Tanpa Lag dengan UU Game Booster

    Untuk bisa main game seperti PUBG Mobile tanpa lag, kamu bisa pake aplikasi UU Game Booster yang dikembangkan oleh NetEase Games.

    Daripada kelamaan, berikut ini mimin akan ulas secara lengkah cara bermain game Android tanpa lag dengan menggunakan UU Game Booster. Yuk simak di sini.

    • Langkah - 1: Pertama tentunya kamu wajib untuk install aplikasi UU Game Boosteryang dikembangkan oleh NetEase Games. Kamu bisa download aplikasi ini di sini yaa
    • Langkah - 2: Next, buka aplikasi UU Game Booster yang sudah kamu install di HP Android kamu. Aplikasi ini bakal ngeset beberapa pengaturan terlebih dahulu sebelum memasuki tampilan utamanya.
    [​IMG]
    • Langkah - 3: Nah di tampilan halaman utama My Games, kamu akan diberi informasi game apa aja yang udah kamu install di smartphone kamu. Di sini kamu juga bisa memilih versi server mana game Android online yang ingin kamu optimize.
    [​IMG]
    • Langkah - 4: Selain game yang sudah terinstall, kamu juga bisa mencoba berbagai judul game lain dengan tap pada ikon 4 kotak pada pojok kiri atas. Pilih All Games untuk melihat daftar game yang didukung dengan menggunakan UU Game Booster.
    [​IMG]
    • Langkah - 5: Jangan keburu boosting dulu ya! Seblelum itu ada baiknya kamu menuju halaman About usdengan tap ikon i pada pojok kanan atas. Lakukan aktivasi menu WiFi/4G Intelligent Switching Modeuntuk dengan mudah beralih koneksi sesuai dengan kekuatan jaringan.
    [​IMG]
    • Langkah - 6: Untuk memulai mempercepat main game Android, tap tombol Boost yang ada di sebelah kiri. Nanti UU Game Booster akan segera memproses game untuk menentukan jaringan terbaik. Oiyaaa jangan lupa untuk menyetujui jika fitur VPN diaktifkan ya
    [​IMG]
    • Langkah - 7: Game akan otomatis terbuka dan dipercepat penggunaan jaringan internet oleh UU Game Booster dengan menggunakan VPN. Di sini kamu bisa mengecek ping yang didapatkan oleh game seperti PUBG Mobile sudah playable atau belum yaa.
    [​IMG]
    • Langkah - 8: Kalo mau menghentikan proses boosting, keluarlah dari game dan kamu akan kembali ke jendela UU Game Booster. Tap tombol Stop Boosting maka UU Game Booster akan menghentikan proses boosting jaringan pada game yang kamu mainkan. Selamat mencoba!
    [​IMG]


Share This Page