Cara Mudah Buat Status Last Seen Palsu di WhatsApp

Game News - droidunj - Oct 4, 2018

  1. Fitur last seen yang bisa dilihat orang kadang bisa mengganggu. Di satu sisi, kamu gak mau atau gak bisa mematikan fitur itu. Tenang aja, di sini mimin akan kasih kamu cara membuat last seen palsu di WhatsApp.

    [​IMG]

    Sebagai salah satu apps chatting paling populer, banyak trik yang sejatinya bisa kamu lakukan di WhatsApp. Nah kali ini kembali mimin akan ngasi kamu trik seru whatsApp yang berkaitan dengan fitur last seen di spp tersebut. Ya di sini mimin akan share cara bikin last seen palsu di WhatsApp dengan mudah.

    Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp

    Fitur last seen memungkinkan orang llain untuk cari tau kapan terakhir kali kamu aktif atau buka whatsapp. Dengan kata lain, orang ngirim pesannya sebelum waktu last seen dan kamu belum membalasnya akan ngira kamu sombong.

    Hal itu sebenarnya bisa diatasi dengan matiin fitur last seen tersebut. Tapi, kondisi tertentu kadang wajibin kita untuk tetap mengaktifkannya, misalnya disuruh pacar atau ortu.

    Tenang aja, kamu bisa ngakalin dengan bikin keterangan last seen palsu. Gak perlu root smartphone, kamu cukup ikuti langkah demi langkah berikut:
    • Install apllkasi GBWhatsApp di hape yang kamu gunakan. Nah kalo sudah, lakukan sinkronisasi akun WhatsApp kamu di aplikasi GBWhatsApp.
    [​IMG]
    • Buka lagi aplikasi GBWhatsApp, lalu pilih ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas.
    [​IMG]
    • Lanjutkan dengan pilih menu Privasi.
    [​IMG]
    • Pilih opsi Hide Online Status dari sekian banyak opsi yang tersedia.
    [​IMG]
    • Nah status last seen kamu akan otomatis menunjukkan waktu terakhir saat kamu menyalakan opsi Hide Online Status. Seterusnya meski kamu aktif membuka WhatsApp, fitur last seen kamu akan terus menunjukkan waktu tersebut.


Share This Page