Cara Mudah Buka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Game News - droidunj - May 2, 2018

    [​IMG]

    Ngeselin itu kalo lagi asik browsing situs favorit eh itu situs ternyata gak bisa diakses secara bebas, Yaa, ada beberapa situs yg diblokir di Indonesia dan bikin kita gak bisa mengaksesnya, KIta bisa aja pake apps tambahan tapi itu jelas merepotkan.

    Oiyaaa, kamu bisa lho buka situs yg diblokir dengan mudah di hape android. Tanpa apps tambahan tentunya karena di sini mimin punya tipsnya. Penasaran? Yuk simak tipsnya di sini..

    Inilah Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi

    Kadang kita mau akses facebook tapi diblokir internet sekolah/kampus, mau nonton YouTube tapi video gak bisa diakses karena diblokir. Tenang, mimin di sini punya solusinya, kamu jadi bisa buka situs yg diblokir di android bahkan tanpa bantuan apps. Ya, pake cara berikut ini.

    [​IMG]

    Proxy Site akan membantu kamu membuka situs yang diblokir di android dengan mudah. Website ini juga menjamin aktivitas kamu aman dari hacker dan pencurian data, karena selama menjelajah identitas kamu berstatus anonim. Begini cara kerjanya :

    [​IMG]
    • Abis itu kamu akan masuk ke halaman awal Proxy Site. Nah di sana ada 2 kolom , pertama adalah kolom Server, kamu bisa memilih dari server mana kamu akan mengakses situs yang diblokir.
    [​IMG]

    • Abis memilih server, masukan alamat situs yang diblokir pada kolom Enter Url. Nah kalo sudah, klik GO. Nanti kamu akan diarahkan ke situs yang kamu masukan tadi dan bebas akses tanpa blokir.
    [​IMG]


Share This Page