Cara Mudah Cepat Naik dari Bronze Ke Conqueror di PUBG Mobile

Game News - droidunj - Jun 5, 2019

  1. Mau masuk conqueror? Ga susah kok caranya!

    [​IMG]
    Siapa coba di sini yang gak mau jadi Conqueror di PUBG Mobile? Yak, tentu aja semua orang mau yaa kan? Lawan 99 pemain lain di dalam satu medan tempur yang luas. Tapi kamu pasti pernah dong ngerasain rasanya stuck atau terhenti di satu rank. Padahal kamu tau, kamu bisa lebih baik dari rank ini. Biasanya masalah itu bukan dari kemampuan kamu yang kurang.

    Lalu apa dong? Masalahnya biasanya ada di strategi kalian! PUBG Mobile bukanlah permainan yang sangat mengandalkan kemampuan dalam membidik secara cepat melainkan penerapan strategi yang tepat layaknya berada di medan perang.

    Nah untuk itu, di sini mimin akan berikan kamu beberapa tips supaya kamu bisa cepat naik ke Conqueror PUBG Mobile. Sebelum masuk ke Conqueror, pastikan dahulu skin kalian sudah memadai agar kalian tidak mati gaya di Conqueror!

    1. Turun di Tempat Sepi dan Kuasai Loot

    [​IMG]

    Nih tips pertama, jangan main barbar! Beda dengan pertandingan di kompetisi esport. kebarbaranmu di sini gak berpengaruh besar sama naiknya rank. Nah tanpa adanya aturan dan strategi yang tepat, kamu di sini adalah sasaran empuk buat mereka yang pintar, Turun di tempat sepi dan kuasai loot di sana.

    2. Masuk ke Zona Perlahan

    [​IMG]

    Yaps, untuk bisa survive lebih lama dalam PUBG Mobile itu ada tekniknya sendiri gaesss... Nah salah satu teknik terbaik itu masuk zona permainan secara perlahan tapi dengan ritme yang teratur. Kamu gak perlu tergesa2 untuk masuk ke daerah ini.

    Nah makin tenang dan terukur pergerakanmu, maka makin lama pula kamu akan ditaklukan musuh karena mereka gak bisa menerka pergerakanmu. Untuk perhitungan, kamu bisa pake countdown yang diumumkan setiap kali.

    3. Combine Senjata untuk Segala Situasi

    [​IMG]

    Saat ini kamu lagi main solo. So, jangan terlalu terpaku terhadap satu cara main, Biasakan mampu adaptasi dengan segala situasi yang terjadi. Untuk itu kombinasi senjata sangat penting. Jangan gabungkan SMG dengan S686 karena kamu gak akan bisa lawan musuh di jarak jauh. So, pake sniper kayak AWM dan SMG seperti Vector untuk kombinasi yang tepat.


Share This Page