Cara Mudah Dapat Pacar Lewat Game AoV

Game News - droidunj - Jul 14, 2018

  1. Dapat pacar hanya dengan main game AOV, pernah dengar cara mendapat cewek yang terbaru ini?

    [​IMG]

    Gak lama ini, di sekitarku terjadi sebuah hal yang mengguncangkan, ada seorang teman, yang aku kenal selama 4-5 tahun sudah gak jomblo lagi! Aku kaget mendengar hal ini, terus dengan malu aku minta dia untuk ajarin aku gimana cara dia melakukannya. Setelah berkali-kali aku bertanya, baru tau ternyata dia kenalan dengan seorang cewek di sebuah game, yang namanya AOV.

    [​IMG]

    Main game bisa sekalian cari pacar? Awalnya sih aku juga gak percaya, setau aku jarang banget ada cewek yang main game. Habis itu aku coba buka Instagram, mulai searching dengan hashtag AOV, dan ternyata memang banyak banget cewek di game AOV. Gak hanya itu, ternyata girlband favoritku, JKT48 juga main AOV loh! Tapi aku curiga, jangan-jangan ini cuman iklan.

    [​IMG]

    Dalam kondisi masih setengah percaya, aku coba deh download AOV dan mulai bermain. Dan ternyata memang gak bohong, baru pertama kali main 5V5 saja, sudah langsung ketemu cewek, baru deh aku sadar di dalam game AOV banyak juga yah ceweknya, ga hanya tim aku doang yang ada ceweknya, tapi di tim lawan juga ada. Sayangnya, pengalaman aku menggebet cewek di dalam game masih minim banget. Bayangkan saja, gimana sih rasanya gak bisa menggebet cewek yang jelas-jelas sudah di depan mata, rasanya pasti sedih banget. Oleh karena itu, aku memberanikan diri meminta temenku yang sudah gak jomblo itu untuk ngajarin aku.

    Berhubung kita uda temenan 4–5 tahun, dia gak segan-segannya sharing pengalaman dia mendekati cewek di AOV. Nah, di sini aku juga mau share tipsnya ke kalian.

    1. Pemain yang mempunyai skill yang jago lebih mudah disukai sama para wanita, mereka sepertinya lebih menyukai cowok yang bisa ADC (attack, damage, carry).
    Pertama, kamu harus menguasai skill yang jago, harus bisa memimpin cewek, ini adalah syarat penting dalam mendekati cewek. Kalo memimpin cewek aja gak bisa, pastinya mereka juga males main game sama kamu. Meskipun cewek jarang mempermasalahkan masalah formasi tim, tapi gak berarti mereka gak ingin menang, jadi pas mereka bentuk tim pasti milihnya cowok yang bisa membantu mereka untuk menang dong.

    [​IMG]

    Dan dari sekian banyak peran yang ada di AOV, cewek tentunya paling suka cowok yang main ADC. Karena dengan begitu, cewek itu bisa berperan jadi pemain pembantu, kalian berdua bisa deh merasakan rasanya bertarung bareng mengalahkan musuh.

    2. Apalah artinya menang kalah dalam sebuah permainan, jangan menang di game, tapi kalah di kehidupan nyata.

    Habis itu, kamu mesti sering-sering menarik perhatian cewek agar mereka makin demen sama kamu. Menang kalah tentu saja penting, tapi hal yang gak kalah pentingnya lagi yaitu mendekati cewek. Jadi, di dalam game AOV kamu bisa memberikan BUFF biru, biarkan dia yang kill musuh, pertolongan langsung, membantu cewekmu balas dendam dan juga cara-cara lainnya, supaya bisa menarik perhatian mereka sehingga mereka makin suka sama kamu.

    [​IMG]

    Memberikan kesempatan biar cewek yang membunuh musuh adalah trik yang sangat penting, karena cewek tentunya akan memperhatikan poin battle mereka. Kalau semua kill punya kamu, terus poin battle mereka jelek, meskipun menang, cewek juga gak akan senang. Jadi, kamu harus belajar gimana memberikan mereka kill pada saat yang tepat, biar mereka makin demen sama kamu.

    Memberikan BUFF biru ke cewek, memberikan pertolongan langsung, membantu cewek balas dendam juga merupakan trik-trik biar cewek merasa dihargai. Secara cewek kan makhluk yang sering merasa insecure yah. Jadi, perilakumu ini dapat membuat mereka merasa mereka sangatlah spesial di matamu, trik-trik ini juga dapat membuat mereka merasa aman.


    3. Bisa nambah teman setelah main game, biar makin banyak kesempatan untuk bermain game sama dia.

    Nah, setelah kamu mulai disukai nih sama cewek tertentu, kamu harus memanfaatkan kesempatan ini! Setelah gamenya berakhir, kamu harus klik suka pada performa dia, terus nambah dia sebagai teman baik, dengan begitu menandakan pengakuan kamu terhadap dia loh!

    [​IMG]

    Setelah melalui semua proses itu, sering-seringlah nyariin dia buat main game bareng. Cewek paling membutuhkan rasa kehangatan dan rasa ditemenin, mau kalian berada di daerah yang berbeda, ataupun cuman kenalan di dalam game, dengan adanya orang yang menemani sudah cukup membuat dia merasa dibutuhkan. Dan kalo semakin sering main game bareng, secara otomatis pasti bisa mendekatkan jarak kalian.


    Tips tambahan: Ketika main bareng, saranin juga untuk gunakan in-game voice chat dengan alasan supaya komunikasinya lebih mudah. Dengan gitu, kamu juga bisa mulai ajakin dia ngobrol ini itu loh!


    Saat cewek itu sudah mulai terbiasa dengan keberadaanmu, kamu bisa mulai deh follow Instagram atau Facebook, buat kontak lebih lanjut lagi. Ketika waktunya sudah tepat, mulailah memberanikan diri untuk mengejar dia!

    Setelah memahami beberapa tips di atas, aku mau mulai berlatih keras bermain AOV, supaya aku dapat pacar dan tidak jomblo lagi!

    PS. aku beneran sudah ketemu seorang cewek, dan sudah saling follow Instagram~senangnya


Share This Page