Cara Mudah Hack Wifi di Android Tanpa Root (100% WORKED)

Game News - droidunj - Apr 17, 2018

  1. Cuma modal aplikasi ajaib ini, kamu bisa obok-obok wifi orang dan bobol passwordnya! Yuk cobain!!

    [​IMG]

    Saat ini, kuota internet udah masuk ke dalam salah satu kebutuhan sehari-hari. Yaps, semua orang sekarang sering sekali berselancar di internet untuk membaca berita, artikel tips, dan hal menarik lainnya. Nah buat yang punya budget banyak, pasti nggak keberatan dong buat beli kuota internet tiap bulannya atau bahkan mungkin tiap minggu. Tapiiii, buat kamu yang modalnya pas-pasan, tentu agak sulit kalau harus sering-sering membeli kuota internet. Jadi, gak heran kalo masih banyak yang sering menggunakan WiFi gratisan.

    Nah, buat kamu yang sering nebeng WiFi gratisan, mimin ada solusinya nih, yaitui cara agar kamu bisa mengetahui password WiFi di sekitar kamu. Namun sebelum membahas lebih jauh, mimin perlu tekankan satu hal. Segala sesuatu yang mimin share di sini bukan bermaksud untuk mengajarkan hal yang kurang baik ya, tetapi hanya sebagai ilmu pengetahuan saja sehingga kamu nggak dibilang gaptek. mari disimak!

    Untuk bisa hack wifi android tanpa rooot, kita butuh bantuan aplikasi bernama wifi warden. WiFi Warden adalah sebuah aplikasi Android buatan Ramtin Ardeshiri yang berfungsi untuk melacak password WiFi dengan benar dan akurat. Software yang satu ini memang sudah terbukti berhasil, Jaka memang menyimpan banyak sekali software hacking WiFi di smartphone Jaka. Menurut Jaka, WiFi Warden merupakan salah satu yang terbaik karena bisa dijalankan di smartphone yang bahkan belum root sekalipun. Berikut ini cara menggunakannya:

    • Download terlebih dahulu aplikasi WiFi Warden. Selanjutnya, jalankan dan pilih WiFi yang menjadi target kamu. downlod di sini
    [​IMG]
    • Klik Connect
    [​IMG]
    • Pilih connect wps
    [​IMG]
    • klik Calculate
    [​IMG]
    • Pilih salah satu PIN yang tersedia di sana, lalu klik TRY ONE PIN
    [​IMG]
    • Tunggu ampe prosesnya selesai
    [​IMG]
    • Selamat! Sekarang kamu sudah terhubung ke jaringan WiFi tersebut!
    [​IMG]


Share This Page