Cara Mudah Hapus Histori Pencarian di Instagram

Game News - droidunj - Oct 15, 2018

  1. Kolom pencarian Instagram terlihat ruwet karena begitu banyak akun yang muncul? Hapus saja! Kalau gatau caranya, baca tips Playtoko tentang cara menghapus pencarian di Instagram ini guys.

    [​IMG]
    Kolom search Instagram bikin kamu susah move on karena masih ada muka sang mantan? Nah hal ini past terjadi kalo kamu amsih sering kepoin akunnya, secara otomatis pas kamu lagi cari sesuatu via kolom pencarian IG akun mantan kamu akan selalu nongol. Nah biar muka mantan gak lagi hiasi kolom pencarian, kamu hapus aja histori pencarian IG di hape. Nah di sini mimin akan share tips gimana cara happus pencarian di Instagram.

    Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Mudah

    Oiyaaa, bersihkan histori pencarian ini punya beberapa benefit lho. Dengan menghapusnya otomatis, nanti kolom search kamu jadi lebih bersih. Karena semua yang pernah kamu ketik dan masukin akan hilang begitu aja.

    Buat kalian yang suka cari hal 'aneh-aneh' di Instagram juga tidak perlu khawatir lagi kalau teman meminjam HP kamu, karena apa yang kamu cari sudah tidak ada. Caranya juga mudah, tak perlu pakai aplikasi apapun. Langsung saja yuk kita lihat prosesnya :

    Langkah 1

    [​IMG]

    Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi IG dan masuk ke laman profll yang isinya feed postingan IG pribadimu. Nah abis itu tap ikon opsi yang ada di kanan atas.

    Langkah 2

    [​IMG]

    Abis itu tap menu setting yang ada di bagian bawah. Kemudian masuk ke menu search hisstory untuk lanjut ke tahap cara hapus pencarian di Instagram

    Langkah 3

    [​IMG]


    Nahhhh. kini kamu sudah masuk pada menu Search History, langsung saja tap Clear Search History. Setelah itu akan muncul konfirmasi ulang, pilih Yes, I'm Sure. Sekarang coba cek kolom pencarian di tab eksplor, dan lihat hasilnya.


Share This Page