Cara Mudah Internet Gratis Bermodalkan SSH

Game News - droidunj - Jan 4, 2019

  1. Begini panduan cara mendaftarkan akun dan menggunakan SSH dengan gratis. Lengkap dengan panduan bergambar dan aplikasi gratis.

    [​IMG]

    SSH atau singkatan dari Secure Shell ini fungsinya sebagai jaringan yang melindungi pertukaran data dari ancaman virus. Fungsi lain dari penggunanaan SSH ini adalah meningkatkan kecepatan inet kamu, buka situs yang diblokir, download aplikasi di luar negaramu sampe dapat akses inet secara GRATIS!

    Nahh buat kamu yang ingin merasakan fungsi dari SSH ini, terlebih dahulu mimin akan memberikan cara untuk menggunakan SHH secara gratis. Simak informasi di bawah dengan teliti ya.

    Oke, sebelum masuk ke caranya, saya ingatkan sebaiknya kamu paham betul fungsi dan kegunaan dari SSH ini yaa. Jangan disalahgunakan untuk kepentngan pribadi dan tetap ikuti aturan dala berselancar di inet. Oke langsung masuk caranya disini ya!


    1. Buat Akun SSH

    [​IMG]

    Untuk pembuatan akun SSh secara gratis, Googling aja caranya, gampanggg banget koq!

    2. Pake Aplikasi KPN Tunnel Revolution

    Oiaaa,kamu bisa download aplikasi ini di Play Store, setelah itu kmau buka dan kamu bakal masuk di halaman utama KPN Tunnel Revolution. Nah di halaman ini kamu akan lihat base played, proxy type dan local port. Di sini kamu ga usah isi base payload, fitur ini sendiri dipake untuk akses internet gratis dengan mengisi celah operator. Proxy type kamu pilih proxy direct dan local port diisi angka 2323 seperti gambar di bawah ini.

    [​IMG]

    Nah abis itu , kamu klik tanda setting yang berada di kanan atas, tepat di sebelah simbol tiga titik vertikal. Centang kotak di samping tulisan SSH Tunnel dan klik SSH Tunnel seperti ini.

    [​IMG]

    Isi Host/IP termasuk username dan password yang kamu dapat saat daftarin akun SSH.

    [​IMG]

    Next,
    Geser layar smartphone kamu ke bawah, centang kotak di samping Auto Reconnect dan isi kolom Url Pinger dengan www.bing.com untuk menjaga kestabilan koneksi internet kamu na

    [​IMG]

    Lanjuttt... Geser lagi ke bawah dan centang kolom Custom DNS, dan pastikan Primary DNS terisi 8.8.8.8 dan Secondary DNS terisi 8.8.4.4 seperti gambar di bawah.

    [​IMG]

    Keluar dari halaman Setting dan kembali ke halaman utama lalu klik Start

    [​IMG]

    Kamu akan mendapatkan notifikasi ini di layar smartphone kamu jika kamu sudah terhubung. Jika belum, kamu pastikan lagi langkah di atas tidak ada yang terlewat.

    [​IMG]

    Nanti kamu akan dapetin notifikasi ini di layar smartphone kamu kalo kamu sudah terhubung. Jika belum, kamu pastikan lagi langkah di atas tidak ada yang terlewat.


Share This Page