Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC Tanpa Emulator

Game News - droidunj - Oct 26, 2018

  1. Playtoko punya tips mudah cara main PUBG Mobile di PC tanpa menggunakan emulator dengan mudah. Gimana tuh? Yuk simak di sini

    [​IMG]

    Bisa dibilang game PUBG Mobile sekarang ini jadi salah saatu game mobile yang paling banyak pemainnya. Nawarin pengalaman yg sesuai dengan versi PC dan XBOX, game ini bisa dibilang langsung melejit seketika saat dirilis di iOS dan android. Nah kali ini Tencent Games selaku developer resmi dari PUBG Mobile ini berikan opsi untuk kamu yang mau main game di PC, bahkan tanpa emulator lho. Gimana caranyaa? Yukk simak di sini

    Cara Main PUBG Mobile di PC

    Kalo sebelumnya untuk bisa main game PUBG Mobile di PC atau laptop amu butuh yg namanya aplikasi emulator android kayak Nox Player atauj Blustacks, kini udah ada kok versi PUBG Mobile untuk sistem operasi Windows. Nah sebelum mulai instal aplikasi ini, ada baknya kamu untuk tahu dulu spek PC atau laptop yang diperlukan untuk bermain PUBG Mobile. Yaaa seenggaknya kamu harus punya spek minimum seperti di bawah ini.

    [​IMG]

    Langkah - 1

    Hal pertama adalah install dulu aplikasi bernama Tencent Gaming Buddy yang dibikin langsung oleh Tencent Games. Saat ini aplikasi ini masih sifatnyya beta, tapi bisa kamu download via link berikut ini. Tenang aja, aplikasinya kecil kok cuma sekitar 8MB aja. Download di sini


    Langkah - 2

    [​IMG]

    Jika saat instalasi pertama kali muncul pop-up User Account Control, kamu tinggal mengklik tombol Yes untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

    Langkah - 3

    [​IMG]

    Next, jendela instalasi Tencent Gaming Buddi bakal ditampilin dengan ikon PUBG MObile sama kayak di game. Nah di sini kamu tingal klik Install atau pilih Customize untuk mengganti dirketori instalasi aplikasi.

    Langkah - 4

    [​IMG]

    Lanjuttt... Tencent Gaming Buddy akan melakukan instalasi yang durasinya kurang lebih sekitar 5 menit saja. Next, di sini kamu tinggal klik tombol Start untuk mulai membuka aplikasinya, guys.

    Langkah - 5

    [​IMG]

    Abis ini Tencent Gaming Buddy akan mulai download resource dan engine yang diake buat bermain PUBG Mobile. Nah di langkah ini pastikan koneksi internet kamu stabil karena proses ini akan berjalan agak cukup lama.

    Langkah - 6

    [​IMG]

    Kalo proses download resource selesai, kamu akan dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan melakukan prosesinstalasi kurang lebih selama 3 menit.

    Langkah - 7

    [​IMG]

    Yaps, dengan begini, kamu pun udah siap bermain PUBG Mobile di PC. Oiyaaa kamu juga bisa memilih untuk login menggunakan akun Facebook atau Guest ya.


Share This Page