Cara Mudah Mainkan Call of Duty Mobile di Android

Game News - droidunj - May 22, 2019

  1. Bingung bagaimana main Call of Duty Mobile? Simak caranya di sini gaes!

    [​IMG]

    Setelah nunggu sekian lama, akhirnya yang kamu nanti hadir juga, Yaps, kini kamu sudah bisa merasakan serunya game Call of Duty Mobile versi Beta. game yang mengadaptasi dari waralaba Call of Duty Modern Warfare dan Black Ops ini belum tersedia resmi di Play Store. Sehingga kamu harus sedikit melakukan trik supaya bisa nyobain game bikinan Timi Studios ini. Oke, langsung aja ikuti caranya di sini yaa!

    Hmm, pertama kamu harus memastikan smartphone kek gimana yang bisa main game ini, Pastikan smartphone kamu punya spek yang memadai. Dikuti dari forum XDA Developer, dengan grafis yang terbilang manteb, game mobile ini gak semua bisa dimainkan di smartphone secara mulus tanpa lag. Seenggaknya menjalankan Call of Duty Mobile secara mulus butuh smartphone middle end yang punya minimal chipset Snapdragon 630 ke atas. Sedangkan untuk kelas smartphone flagship minimal pake Snadpdragon 830 ke atas

    [​IMG]

    File APK dari Call Of Duty Mobile ini sebesar 67 MB bersama file ekstrasi kurang lebih 1 GB. Agar semakin lancar, sebaiknya smartphone kalian telah memiliki RAM minimal 3 GB dan optimal di 4 GB.

    Berikut langkah-langkahnya:

    - Download aplikasi Taptap di Taptap.com



    [​IMG]
    DuniaGames


    - Dikolom pencarian, ketiklah 'Call of Duty Mobile', dari sekian game yang muncul pilih 'Call of Duty: Legends of War' yang paling atas.



    [​IMG]
    DuniaGames


    - Download Call of Duty: Legends of War dan tunggu sampai pemasangan selesai. Jangan lupa untuk mengaktifkan App Permission agar game bisa terpasang.



    [​IMG]
    DuniaGames


    - Karena ini merupakan versi Beta, maka kalian membutuhkan VPN agar benar-benar bisa menjalankannya. Penulis menggunakan 'Kiwi VPN' yang bisa diunduh secara gratis di Play Store.



    [​IMG]


    - Setelah Kiwi VPN terpasang, pilihlah wilayah India agar bisa mengakses ke dalam game tersebut. Jika koneksi VPN telah tersambung, biarkan aplikasi VPN berjalan di belakang, dan jalankan Call of Duty: Legends of War kalian.



    [​IMG]
    DuniaGames


    - Pada tampilan 'Log in' penulis sarankan untuk log in menggunakan akun 'Guest atau tamu'.



    [​IMG]
    DuniaGames


    Setelah semua proses selesai dilakukan, kalian telah bisa memainkan Call of Duty: Legends of War. Jadi, itulah tutorial sederhana memasang game Call of Duty: Mobile, di Smartphone Android-mu saat ini juga.


Share This Page