Cara Mudah Matikan Otomatis Spotify Menjelang Tidur

Game News - droidunj - Jun 3, 2018

  1. Sering dengerin musik di SPotify sebagai pengantar tidur?? Biar gak lupa matiin, atur aja timer otomatisnya dengan cara berikut ini..

    [​IMG]
    Dengerin musik emang jadi hobi sebagian orang, termasuk juga sebagai pengantar tidur kamu. Tapi sayangnya, beberapa di antara kamu pasti pernah deh kelupaan untuk mematikannya kan??

    Nah di artikel kali ini mimin punya solusi buat kamu yg hobi dengerin musik di Spotify sebelum tiddur. AYoo simak ya!

    Siapa yg di sini suka kelupaan abis dengerin musik sebelum tidur?? Nah biar gak makin kebablasan, berikut ini mimin akan ngasih tau cara untuk mengubah Spotify jadi timer otomatis di Android.

    Langkah - 1
    Pertama kali tentu kamu wajib download dan install aplikasi Spotify yang bisa kamu unduh di sini
    danSleep Timer for Spotify, Music and Video yang dapat kamu unduh melalui link di sini

    Langkah - 2

    [​IMG]

    Next ...kamu tinggal buka apps Sleep Timer dan kamu akan diberikan laman dengan user interface sederhana kayak di bawah ini. Abis itu kamu bisa isi durasi timer dengan mengetikkan pada kolom input timer in minutes.

    Langkah - 3

    [​IMG]

    Abis itu kamu juga bisa atur opsi timer yg akan dilakukan, mulai dri Turn off sscreen Turn off wifi, Turn off bluetooth dan silent mode untuk hemat daya smartphone selama kamu tinggal tidur. Nah beri tanda check pada opsi yg diperlukan.

    Langkah - 4

    [​IMG]

    Nah untuk mulai timernya, tinggal tap tombol Start dan Sleep Timer akan mulai menghitung mundur sebelum akhirnya meninaktifkan smartphone android kamu.

    Langkah - 5

    [​IMG]

    And the last, kamu tinggal tap pilihan Open Player untuk buka apps musik dan video yg mau kamu putar. Gak cuma Spotify doang, kamu juga bisa pake apps musik lain sejenisnya yg ada di hape android kamu. Selamat mencoba!


Share This Page