Cara Mudah Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus

Game News - droidunj - Jan 10, 2019

  1. Panduan cara mengembalikan pesan WA yang terhapus dengan mudah dan cepat. Lengkap dengan panduan bergambar

    [​IMG]

    Apa pesan dan semua media pada hisstory chat WhatsApp dapat kembalii? Tentu aja bisa, kamu yang ganti hape atau install ulang aplikasi WhatsApp bisa kembalikan pesan WA lama dengan mudah. Kamu cuma butuh kuota inet untuk mengembalikannya. Gimana caranya? Mimin udah siapkan panduan mudah gimana cara mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus untuk kamu. Ayooo simak cara selengkapnya di sini.

    Caranya cukup mudah guys, hanya dengan melakukan backup yang sudah disediakan oleh aplikasi Whatsapp itu sendiri. Backup akan mengirimkan data chat dan seluruh media ke Google Drive kamu.


    Langkah 1 - Buka WhatsApp.

    Langkah 2 - Pilih tombol Menu berbentuk titik tiga yang terletak di pojok kanan atas layar. Lalu, klik Setting.

    [​IMG]

    Langkah 3 - Klik Chat

    [​IMG]

    Langkah 4 - Klik Chat Backup


    [​IMG]
    Langkah 5 - Oiyaaa pastikan Whatsapp kamu udah terhubung dengan Google Drive pribadi kamu, kamu bisa ubah akun dengan klik kolom Account. Dan kamu juga bisa melakukan backup video yang ada pada chat kamu dengan mencentang kolom include video.

    [​IMG]

    Langkah 6 - Klik Backup, dan secara otomatis aplikasi akan upload data pada Whatsapp kamu ke Google Drive.

    [​IMG]

    Langkah 7 - Install aplikasi Whatsapp kamu di HP yang baru, terus kamu akan dapetin notifikasi untuk melakukan Restore Backup. Klik Restore, dan secara otomatis aplikasi akan download data pesan dan media lama kamu. Gampang kan??

    [​IMG]


Share This Page