Cara Mudah Menggabungkan Foto ala Photoshop denga Modal Hape Android

Game News - droidunj - Dec 31, 2018

  1. Berikut cara mudah menggabungkan foto di Android menggunakan aplikasi kece dengan hasil yang mirip Photoshop. Mudah digunakan amatiran!

    [​IMG]

    Sebuah foto biasanya menyimpan banyak cerita, Apalagi di jaman sekarang yang mana foto bisa dengan mudahnya diedit sesukanya. Hal ini karena ditunjang dengan adanya banyak software dan aplikasi kayak Adobe Photoshop. Bahkan, aplikasi di hape android juga udah menunjang edit foto. Nah kali ini mimin akan ngasih tips gimana cara menggabujngkan foto di Android dengan hasil yang mirip seperti Photoshop.

    Di sini kamu butuh bantuan sebuah aplikasi yang bernaama Cut Mix Studio. Kalo udah terpasang, langsung aja ikuti caranya di sini.
    • Buka aplikasina dan pilih ikon + untuk memulai. Next, pilih Add untuk nambahin foto yang mau kamu gabungkan. Kali ini mimin akan ajak kamu untuk menggabungkan foto dengan foto lain sebagai backgroundnya.
    [​IMG]
    • Ambil salah satu foto yang kamu pengen edit di galeri, terus potong bagian pentingnya aja. Pilih menu manual cut supaya kamu bisa motong dengan detail sesuai dengan keinginan. Nah kalo udah, pilih menu background untuk menggabungkan foto dengan latar pilihanmu.
    [​IMG]
    • Atur ukuran serta letak foto untuk kamu sesuaikan dengan background yang ada. Jika menurut kamu sudah pas, pilih ikon save yang ada di sebelah kiri atas untuk menyimpan foto
    [​IMG]
    • Foto yang kamu gabungkan udah jadi dan tersimpan di storage smartphone kamu.
    [​IMG]


Share This Page