Cara Mudah Menghapus Banyak Foto Sekaligus di Facebook

Game News - droidunj - Mar 7, 2018

  1. Mau menghapus semua foto kamu di Facebook? Gak perlu apus satu2 lho, karena ada cara simmpel untuk mengahpus semuanya sekaligus.Yuk simak caranya di sini!

    [​IMG]

    Salah satu media sosial tertua yang udah kita mainkan sejak lama, tentunya udah banyak banget foto-foto kita bertebaran di akun Facebook. Foto-foto baik yang kamu pernah upload sendiri atau yang di-tag oleh teman dan kerabat tentunya memenuhi profilmu.

    Nah dai sekian banyak foto, tak sedikit foto-foto tergolong aib nan memalukan yang mau kamu hapus saat ini. Bahkan untuk beberapa orang, mereka justru mau menghapus semua foto di Facebook mereka. Benar, bukan?

    Untuk itu, mimin Playtoko kali ini akan kasih tips mengenai cara menghapus semua foto di Facebook secara permanen.

    Cara Menghapus Semua Foto di Facebook

    [​IMG]

    Di sini mimin akan ngasi tau gimana cara hapus foto di Facebook mulai dari menghpus secara selektif satu per satu sampe menghapus foto keseluruhan.

    Cara yang pertama adalah untuk kamu yang hanya ingin menhapus beberapa foto tertentu yang dianggap aib, sedangkan cara kedua untuk kamu yang ingin 'membuang' semua foto di akun Facebook kamu tanpa terkecuali.

    Cara Menghapus Foto di Facebook

    [​IMG]

    Buat kamu yang cuma punya beberapa foto yg mau kamu hapius, berikut cara menghapus foto dengan melakukan seleksi satu persatu foto mana aja yang mau kamu hapus/ Bergini caranya.


    • Pilih foto yang ingin kamu hapus > Buka fotonya.

    • Klik ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas foto.

    • Pilih Delete > Foto kamu sudah terhapus.
    Cara Menghapus Semua Foto di Facebook dalam Satu Album

    [​IMG]
    Lalu,buat kamu yang mau memulai sesuatu yg baru atau ingin menghpapus semua foto yg pernah aada di profilmu, berikut ini caranya. Ikuti langkahnya di bawah ini yaa!


    • Pilih sebuah album yang semua fotonya ingin kamu hapus > Buka album tersebut.

    • Klik Edit Profile yang terletak di sebelah kanan atas album.

    • Klik Delete Album > Semua foto yang ada di album tersebut sudah terhapus.


Share This Page