Cara Mudah Mengubah Kuota Chating Jadi Full Internet

Game News - droidunj - Apr 11, 2018

  1. Kuota internet chatting masih banyak tapi kuota internet abis?? Tenang, dengan cara sederhana ini kamu bisa tetep online cukup bermodalkan kuota chatting lho. Yukk simak di sini!

    [​IMG]

    Buat dapetin internet murah meriah, kita bisa beli paket internet chatting. Yaps, paket ini pada umumnya nawarin akses unlimited di beberapa aplikasi chatting, tapi kita gak bisa akses Google dan situs internet lainnya. Nah di artikel ini, mimin akan sharing trik keren dimana dengan trik ini kamu bisa internetan bebas kayak biasa namun dengan bermodalkan paket internet chatting. Oiyaaa cara iini berlaku yaa untuk semua operator.


    Cara Mengubah Kuota Chat Jadi Internet Semua Operator

    Buat kamu yg mau melakukan trik ini, mimin sarankan kamu dalam kondisi pulsa abis atau nol ya! Tapi masih bisa akses WhatsApp lewat paket inet chaatting. Iyaa, hal ini untuk jaga2 biar pulsa kamu gak kepotong kalo kamu salah melakukan konfigurasi.

    [​IMG]
    Oh iya sebelum lebih jauh, mimiin ingin informasikan bahwa meskipun kamu bisa internetan bebas, tidak selalu kecepatan internetnya tinggi ya. Semua tergantung dari lokasi dan paket internet chatting yang kamu gunakan. Kalau semua sudah siap, ini dia langkah-langkahnya...

    Langkah-langkah Cara Mengubah Kuota Chat Jadi Internet

    Langkah - 1


    Yang pertama, kamu mesti download dan install apps android bernama Anonytun, oiyaa kamu bisa download lewat sini

    Langkah - 2

    [​IMG]


    Next, buka apps yg udah kamu download dan instal, dan lanjut dengan milih "Stealth Settings". Nyalain pengaturan "Stealth Tunnel", dan pada pilihan Connection Protocol, isi "SSL" gak lupa masukin nomor port "60". dan terakhir nyalakan konfigurasii " Advanced SSL Setting", akhiri dengan klik "Edit SSL Settings". Liat deh gambar di bawah ini supaya lebih jelas.

    Langkah - 3

    [​IMG]

    Pada menu Advanced SSL Settings, nyalakan "True SSL (Anti DPI)" dan "Spoof Host: Port". Pada kolom Spoof Host isikan "WhatsApp.com", lalu pada kolom Spoof Port isikan "443". Akhiri dengan klik "Ok" lalu "Save". Kembali ke menu awal, lalu klik "Connect". Selesai, sekarang kamu bisa internetan bebas meski hanya memakai paket internet chatting.


Share This Page