Cara Mudah Menikmat "iOS 12" di Smartphone Android

Game News - droidunj - Sep 24, 2018

  1. iOS baru saja di update ke versi 2 nih guys. Buat kamu pengguna android yang ingin coba sistem operasi Apple ini sekarang bisa ikutan coba lho. Begini cara instal iOS 12 di android.

    [​IMG]

    Per 17 September 2018 lalu Appe udah mulai merilis update sistem operasi di semua perangkat mereka ke iOS 12. Pembaruan ini emang akan dilakukan secara bertahap. Yak buka cuma pengguna iOS, pengguna android juga bisa lho pake sistem iOS di hape android mereka. Penasaran?? Kalo iyaa, berarti kamu wajib banget simak tip cara install iOS 12 di hape android kesayangan kamu.

    Apple sendiri emang tergolong rajin meriliss pembaruan sistem operasi iOS mreka. Untuk iOS 12 sendiri katanya sih punya beberapa fitur baru yg jadi unggulam. Salah satunya adalah fitur gesture untuk pengguna iPad, SIRI yg makin pintar dan juga penambahan format foto RAW.

    Hmm, apakah kamu sebagai pengguna android juga pengen merasakan iOS 12? Tenang aja, kamu ga perlu beli iPhone yang harganya selangit itu. Kamu bisa kok pake alternatiif lain, pake cara dari mimin tentunya. Langsung aja yuk simak caranya di sini.

    Langkah 1
    Pertama kamu harus terlebih dulu instal dan download aplikasi bernama iOS 12 Launcher dari Play Store guys. Iya, cara yang kita gunakan adalah dengan pemakaian launcher. Karena belum ada cara resmi dari Apple yang memperbolehkan kita melakukan hal ini.

    Langkah 2

    [​IMG]

    Nah kalo udah terinstall, kamu akan dapetin 2 shortcut menu yaitu iOS launcher dan wallpaper. Langsung aja pilih iOS Launcher, abis itu kamu akan masuk ke menu pengaturan. Aktifkan semua pengaturan yang ada atau bisa juga sesuaikan dengan keinginan kamu.


    Langkah 3

    [​IMG]

    Setelah selesai melakukan pengaturan, pilih Set Launcher. Selanjutnya tekan tombol Home di hape kamu. Ketika muncul pilihan maka pilih iOS launcher.

    Langkah 4

    [​IMG]

    Sekarang HP android kamu sudah berubah tampilan layaknya iOS 12 di perangkat Apple guys. Penampakannya akan seperti di bawah ini :


    Langkah 5

    [​IMG]

    Nah Untuk membuat tampilannya khas Apple kamu juga bisa pilih berbagai wallpaper iPhone yang ada pada shotcut menu Wallpaper tadi. Masuk aja ke aplikasi Wallpaper lalu pilih gambar sesuai selera. Gimana. mudah banget yaa kan?




Share This Page