Cara Mudah Menyadap WhatsApp dengan Teknik Sniffing

Game News - droidunj - Apr 10, 2018

  1. WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti tidak bisa disadap loh! Begini caranya!

    [​IMG]


    Perlahan namun pasti, SMS kini sudah digantikan dengan aplikasi bernama WhatsApp. Yyaps, selain nawarin layanan kirim pesan gratis, whatsapp juga terkenal dengan keamanan eknripsi peer to peer yg baik.

    Lalu bagaimana ya cara menyadap WhatsApp?

    WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan tinggi, namun bukan berarti gak bisa disadap. Cara menyadap WA akan mimin share di sini, yuk simak!

    [​IMG]

    Sebelum lebih lanjut, cara menyadap WhatsApp ini khusus bagi kamu pemakai android dengan akses root. Bagi kamu yang smartphone androidnya belum di-root, bisa coba install aplikasi Kingroot, donlod dan install dulu di sini yaa!

    [​IMG]

    Untuk hack WhatsApp kali ini, mimin coba teknik hacking sniffing. Teknik hacking sniffing merupakan bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, di mana pada cara menyadap WhatsApp ini kita mencuri paket data yang lalu lalang di jaringan dan belum terenkripsi. Tanpa basa-basi lagi, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini..

    Langkah-langkah Cara Menyadap WhatsApp
    Langkah 1

    Pertama kamu harus donlod dan instal apps bernama "WhatsApp Sniffer", download melalui tautan ini

    Langkah 2
    Selanjutnya, kamu juga harus download dan instal sebuah aplikasi bernama "Busybox", kamu bisa download melalui tautan ini

    Langkah 3

    [​IMG]

    Pastikan kamu konek ke satu jaringan (satu perangkat wifi) dengan korban. Gak bisa memakai jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.

    Langkah 4

    [​IMG]

    Buka aplikasi "WhatsApp Sniffer", terus berikan akses root dan "Busybox". Lanjutkan dengan klik "ARP Spoof", lalu klik "Run".

    Langkah 5

    [​IMG]

    Tungguin aja dan diamkan. Nantinya, tiap orang yang mempergunakan Whatsapp pada satu jaringan (satu perangkat wifi), kamu bisa tau apa pesan yang dikirimkan dan diterimanya. Selesai, itu dia cara menyadap WA dengan mudah. Menarik? Yuk share dan cobain bareng!!


Share This Page