Cara Mudah Menyimpan Video di YouTube Android

Game News - droidunj - Jul 5, 2018

  1. Kalo udah download kan jadi bebas diakses dimanapun dan kapanpun. Yuk cobain!

    [​IMG]
    YouTube bisa dibilang adalah salah satu platform video shariing yang cukup populer dan sudah ada sejak 2005. Banyak orang yg milih isi waktu luangnya dengan streaming video di YouTube. Ada banyak video menarik dan unik yang bisa kita tonton kapan aja dan tanpa biaya.

    Apakah kamu punya video favorit dan mau nge save ke gallery hape> Bisa banget gaan! Kamu bisa download video di YouTube dan menontonnya kapanpun kamu mau. Begini cara save video YouTube langsung ke storage hape android kamu, cedkiot!!!

    Btw, YouTube sendiri sebenarnya udah punya fitur donlod video. Tapiiiii video itu cuma tersimpan di dalam aplikasi dan gak masuk ke storage hape android kita. So, kita harus download video YouTube dengan cara lain. Caranya gamppangg kok dan kamu gak perlu install aplikasi lagi.

    Cara menyimpan video Youtube ini hanya butuh beberapa langkah sederhana saja guys. Kalau kamu belum tahu bagaimana cara menyimpan video Youtube ke galeri HP, berikut Jaka beri tipsnya. Simak sampai akhir ya!
    • Pertama tentu saja membuka aplikasi Youtube. Next, temukan video mana yang ingin kamu simpan ke galeri. Nah kalo sudah tap videonya, lanjut dengan tap ikon Share yang ada di bagian bawah judul video untuk bisa download video Youtube tersebut.[​IMG]
    • Abis itu akan muncul pop up dialog yg isinya beberapa opsi. Nah buat nge save video YouTube, pilih Copy Link.. Next, kamu harus membuka aplikasi browser yang ada di HP kamu.
    [​IMG]
    • Setelah browser terbuka, kunjungi situs bernama Savefrom.net. Alamatnya ada di id.savefrom.net atau bisa juga kamu klik disini. Setelah itu masukan link dari Youtube tadi ke kolom masukkan URL. Kalo sudah tap ikon berlatar biru untuk melanjutkan proses cara menyimpan video Youtube ini.[​IMG]

    • Nantinya loading akan berjalan untuk deteksi video yg akan kamu download. saat proses loading selesai, kamu akna diberi pilihan format video mana yg mau kamu donlod. Mulai dari kualitas 3GP sampe HD atau kamu juga bisa donlod dalam format audio aja. Tap pilihan format mana yg mau kamu download. Abis itu proses menyimpan video YouTube akan berjalan otomatis.
    [​IMG]


Share This Page