Cara Mudah Menyulap Hape Android Biasa Jadi Punya Layar FullView

Game News - droidunj - Jun 8, 2018

  1. Pengen punya hape dengan layar fullview tapi budget gak ada? Gratis pake cara ini, yuk ubah hape android lamamu jadi kekinian!

    [​IMG]

    Kalo dibandingin smartphone entry level, hape high end alias flagship sering jadi pilihan pengguna yang butuh spek kelas atas. Hape flagship sekarang identik dengan fitur duall kamera dan layar fullview yang kebanyakan pake rasio 18:9.

    Btw, ngomongin layar full view, kali ini mimin akan ngasiih kamu tips gimana cara mengubah hape android biasa jadi flagship dengan layar full view.

    Di sini kamu gak perlu ngeluarin budget berlebihan untuk bisa ngerasain asiknya layar full view ala hape flagship, kamu bisa nyobain sensasinya secara gratis lho. Untuk bisa melakukannya, kamu butuh bantuan sebuah apps bernama Button Savior. Gimana caranya? Yukk ikuti langkahnya di sini yaaa!


    • Pertama-tama, pastikan aplikasi Button Savior Non Root sudah terinstall di smartphone atau perangkat Android kamu.
    [​IMG]
    • Buka aplikasinya, lalu pilih Setup untuk mengatur dan mengaktifkan fitur yang ada di aplikasi tersebut.
    [​IMG]
    • Nantnya kamu otomatis akan masuk ke menu pengaturan hape, Lanjutin aja dengan aktifkan menu button savior sampe statusnya ON.
    [​IMG]
    • Setelah statusnya aktif, kini kamu ga perlu lagi pake rangkaian tombol yg ada di bagian depan layar hape kamu. Tombol home, back dan minimize bisa kamu tinggalkan karena semuanya udah tersedia dalam layar layaknya smartphone dengan layar fullview.
    [​IMG]


Share This Page